SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Hasil Tes Kejiwaan, Kuasa Hukum Sebut Jessica Tak Berkepribadian Ganda

Jumat, 19 Februari 2016 11:15 by zia92 | 1692 hits
Ungkap Hasil Tes Kejiwaan, Kuasa Hukum Sebut Jessica Tak Berkepribadian Ganda
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Berbanding terbalik dengan pihak kepolisian yang masih enggan membeberkan hasil tes kejiwaan Jessica Kumala wongso (27) yang dilakukan selama enam hari di Rumah Sakit Umum Pusat Cipto Mangunkusumo, Kuasa Hukum Jessica malah terang-terangan mengatakannya.

Yudi Wibowo Sukinto mengatakan bahwa hasil pemeriksaan kejiwaan kliennya tersebut dalam keadaan normal dan baik-baik saja. "Kondisi Jessica sehat-sehat saja. Normal, sehat, tidak ada kepribadian ganda. Sehat tidak ada kelainan jiwa atau kelainan-kelainan yang lain," kata Yudi saat dikonfirmasi, Kamis (18/2).

Yudi menjelaskan, keadaan itu didapati dari salah satu dokter yang menangani Jessica yakni Dokter Natalia. Dokter Natalia menjelaskan kepada ibu Jessica, Imelda Wongso. "Hasil resmi saya dikasih tahu dokter. Dokternya mengasihi tahu Ibunya Jessica. Tapi kan ibunya Jessica bukan polisi, jadi laporan resminya dia ke polisi, ke ibunya Jessica menyampaikan secara lisan saja," ucapnya.

Baca juga: Harapan Terakhir Kasus Sianida Jessica Wongso yang Buat Sang Ibu Terus Menangis

"Dia bilang tidak mengalami gangguan apa-apa, bu. Tidak mengalami gangguan jiwa. Dia normal," ujar Yudi menirukan omongan Dokter Natalia.

Yudi pun mengungkapkan rasa sedih yang amat dalam melihat perlakuan pihak kepolisian akan kliennya tersebut. Sebab dia yakin bahwa bukan Jessica lah pelakunya. "Ya sedih lah, dia tidak berbuat sesuatu kok ditahan. Masa depannya kan hancur. Itu gini, andai kata adik atau kakak saudara atau anak saudara dibegitukan polisi bagaimana? Dia tidak melakukan loh, bagaimana perasaan anda?" tutupnya.

Source:
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)