SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Digusur, Warga Kalijodo Datangi Gedung DPRD DKI!

Jumat, 19 Februari 2016 10:00 by Dits | 1117 hits
Tolak Digusur, Warga Kalijodo Datangi Gedung DPRD DKI!
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Ratusan warga Kalijodo pagi ini akan mendatangi DPRD DKI Jakarta guna meminta bantuan wakil rakyat terkait penertiban yang akan dilakukan pemprov DKI. Ratusan warga ini berangkat ke Kebon Sirih pukul 08.30 WIB.

Ratusan warga tersebut menggunakan lima bus dengan diiringi beberapa mobil pribadi. Selain orang dewasa, anak-anak turut dibawa dalam pengaduannya tersebut.

Ketika ditanya terkait tujuan kepergian tersebut, warga enggan menjawab secara pasti. "Gak tau, gak tau. Diajak aja," ujar salah seorang warga Kalijodo, Jumat (19/2).

Sebelumnya Razman Arif Nasution berencana akan mendatangi DPRD yang dikatakannya Kamis sore (18/2). Kunjungannya ke DPRD tersebut salah satunya untuk mendiskusikan penertiban Kalijodo serta ganti rugi yang akan diminta.

Baca juga: Alasan Sandiaga Uno Pilih 'Kota Judi Amerika' Jadi Contoh Perubahan Kalijodo Masa Depan

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahok pun telah mengklaim telah memulangkan lebih kurang 80 persen pekerja seks komersil (PSK) di Kalijodo, Jakarta Utara, ke kampung halaman masing-masing. Itu dilakukan terkait adanya rencana pembongkaran salah satu kawasan lokalisasi tertua di Jakarta tersebut.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)