home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Digusur, Warga Kalijodo Datangi Gedung DPRD DKI!

Jumat, 19 Februari 2016 10:00 by Dits | 1215 hits
Tolak Digusur, Warga Kalijodo Datangi Gedung DPRD DKI!
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Ratusan warga Kalijodo pagi ini akan mendatangi DPRD DKI Jakarta guna meminta bantuan wakil rakyat terkait penertiban yang akan dilakukan pemprov DKI. Ratusan warga ini berangkat ke Kebon Sirih pukul 08.30 WIB.

Ratusan warga tersebut menggunakan lima bus dengan diiringi beberapa mobil pribadi. Selain orang dewasa, anak-anak turut dibawa dalam pengaduannya tersebut.

Ketika ditanya terkait tujuan kepergian tersebut, warga enggan menjawab secara pasti. "Gak tau, gak tau. Diajak aja," ujar salah seorang warga Kalijodo, Jumat (19/2).

Sebelumnya Razman Arif Nasution berencana akan mendatangi DPRD yang dikatakannya Kamis sore (18/2). Kunjungannya ke DPRD tersebut salah satunya untuk mendiskusikan penertiban Kalijodo serta ganti rugi yang akan diminta.

Baca juga: Sejumlah Alasan Mengapa Kalijodo Kini Tak Lagi Terawat

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahok pun telah mengklaim telah memulangkan lebih kurang 80 persen pekerja seks komersil (PSK) di Kalijodo, Jakarta Utara, ke kampung halaman masing-masing. Itu dilakukan terkait adanya rencana pembongkaran salah satu kawasan lokalisasi tertua di Jakarta tersebut.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)