SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri KTT ASEAN-AS, Jokowi Akan Temui CEO Dua Perusahaan Teknologi Raksasa

Senin, 15 Februari 2016 14:34 by reinasoebisono | 1557 hits
Hadiri KTT ASEAN-AS, Jokowi Akan Temui CEO Dua Perusahaan Teknologi Raksasa
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Presiden Jokowi telah tiba di Bandara Internasional Palm Springs, California, Amerika Serikat. Agenda awal Presiden Jokowi adalah menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN-AS setelah menempuh perjalanan panjang.

Menjelang senja waktu setempat, Presiden yang didampingi Ibu Negara Iriana Widodo tiba di California setelah dua kali transit di Guam dan Honolulu. Presiden disambut Duta Besar RI untuk AS Budi Bowoleksono, Kepala Asisten Protokol AS Gladys Boluda, dan Atase Pertahanan KBRI Washington DC Marsma Fajar Sumaridjadi.


Presiden Jokowi saat disambut di Bandara California (Antara)

Selain KTT ASEAN-AS yang digelar 15-16 Februari, Jokowi dijadwalkan mengunjungi perusahaan-perusahaan teknologi yang bermarkas di Silicon Valley, di antaranya adalah Facebook dan Twitter.

Baca juga: 7 'Kerajaan Bisnis' Milik Gibran dan Kaesang yang Jauh dari Pengaruh Jokowi

Jokowi direncanakan mengunjungi kantor pusat Facebook dan bertemu dengan sang CEO, Mark Zuckerberg, didampingi oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara. Tidak hanya kantor media sosial, Jokowi juga diagendakan mengunjungi kantor Googleplex, salah satu kompleks markas raksasa teknologi Google.

Kunjungan Presiden ke perusahaan teknologi ini dimaksudkan untuk urusan bisnis e-commerce di Indonesia. Selain itu, Jokowi juga akan memberikan pidato utama di tanggal 17 Februari mendatang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)