SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri KTT ASEAN-AS, Jokowi Akan Temui CEO Dua Perusahaan Teknologi Raksasa

Senin, 15 Februari 2016 14:34 by reinasoebisono | 1614 hits
Hadiri KTT ASEAN-AS, Jokowi Akan Temui CEO Dua Perusahaan Teknologi Raksasa
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Presiden Jokowi telah tiba di Bandara Internasional Palm Springs, California, Amerika Serikat. Agenda awal Presiden Jokowi adalah menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN-AS setelah menempuh perjalanan panjang.

Menjelang senja waktu setempat, Presiden yang didampingi Ibu Negara Iriana Widodo tiba di California setelah dua kali transit di Guam dan Honolulu. Presiden disambut Duta Besar RI untuk AS Budi Bowoleksono, Kepala Asisten Protokol AS Gladys Boluda, dan Atase Pertahanan KBRI Washington DC Marsma Fajar Sumaridjadi.


Presiden Jokowi saat disambut di Bandara California (Antara)

Selain KTT ASEAN-AS yang digelar 15-16 Februari, Jokowi dijadwalkan mengunjungi perusahaan-perusahaan teknologi yang bermarkas di Silicon Valley, di antaranya adalah Facebook dan Twitter.

Baca juga: Komentar Demokrat untuk Presiden Jokowi: Jangan Merasa Sok Paling Beres Deh

Jokowi direncanakan mengunjungi kantor pusat Facebook dan bertemu dengan sang CEO, Mark Zuckerberg, didampingi oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara. Tidak hanya kantor media sosial, Jokowi juga diagendakan mengunjungi kantor Googleplex, salah satu kompleks markas raksasa teknologi Google.

Kunjungan Presiden ke perusahaan teknologi ini dimaksudkan untuk urusan bisnis e-commerce di Indonesia. Selain itu, Jokowi juga akan memberikan pidato utama di tanggal 17 Februari mendatang.

(rei)

  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Masih dengan hiruk pikuk kewaspadaan masyarakat terhadap serangan teroris yang melanda Indonesia, netizen juga memiliki beberapa berita favorit sendiri selama sepekan terakhir....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)