SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya, Bayi Ini Punya Tanda Lahir 'Cinta' di Dahinya

Minggu, 14 Februari 2016 12:20 by Dits | 2130 hits
Gemasnya, Bayi Ini Punya Tanda Lahir 'Cinta' di Dahinya
image source: mirror

DREAMERS.ID - Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari menjadi momen yang ditunggu para pasangan untuk mengungkapkan rasa cinta mereka. Tak heran bagi pasangan yang tengah dimabuk asmara bakal saling berkata dan memberi hadiah cinta. Namun berbeda dengan Liam Scaife dan Jade Sparham, mereka sudah punya hadiah cinta yang luar biasa indah dan tak bisa dibandingkan dengan Valentine apapun.

Hadiah itu tak lain adalah si mungil Poppy-Rae yang juga anak pertama mereka. Poppy diketahui lahir pada November 2015 lalu, tetapi dengan dia memiliki sebuah keistimewaan yang tak dimiliki bayi-bayi manapun. Yap, Poppy datang ke dunia ini dengan sebuah tanda lahir unik berbentuk hati di dahi kecilnya.


image source: mirror.co.uk

Tentu saja keunikan Poppy ini benar-benar membuat pasangan muda ini sangat bahagia maksimal. Ibu asal Skegness, Lincs berusia 20 tahun ini bahkan menyebutkan kalau Liam tak bisa berhenti mencium buah hati kesayangan mereka ini, seperti dilansir Mirror.

"Hanya beberapa jam usai Poppy lahir, kami melihat tanda lahir merah di dahinya. Dua hari kemudian, tanda lahir berwarna pink itu berubah jadi berbentuk simbol cinta.

Bahkan tanda lahirnya bisa berwarna terang saat Poppy menangis atau tetawa. Awalnya aku khawatir Poppy akan diejek saat tumbuh dewasa nanti karena tanda lahir uniknya itu. Namun sekarang kami yakin kalau tanda lahir itu sangatlah unik dan membuatnya jauh lebih cantik. Kami percaya tanda lahir itu mendekatkan kita sebagai keluarga," cerita Jade. (mir/aia)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Media sosial beberapa hari belakangan digemparkan oleh sebuah video tak biasa yang memperlihatkan kemunculan sesosok makhluk yang diyakini manusia namun belum bisa diverifikasi keberadaan dan profilnya....
  • HOT !
    Bos Uber yang sempat bergabung dengan tim Donald Trump memang memutuskan hengkang setelah mendapat tekanan dari berbagai pihak serta insiden internal. Kini Trump dikabarkan akan mengumumkan anggota tim baru yang berisikan sejumlah pemimpin perusahaan AS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)