SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Melarang, Deddy Mizwar Hanya Merasa Kasihan dengan Orang yang Merayakan Hari Valentine

Sabtu, 13 Februari 2016 23:00 by zia92 | 2158 hits
Tak Melarang, Deddy Mizwar Hanya Merasa Kasihan dengan Orang yang Merayakan Hari Valentine
Image source: tempo

DREAMERS.ID - Tanggal 14 Februari memang identik dengan hari Valentine atau hari kasih sayang. Sampai saat ini, perayaan hari Valentine masih menjadi hal yang diperdebatkan oleh berbagai pihak. Di Indonesia sendiri banyak orang yang ikut merayakannya hanya untuk sekadar bersenang-senang, namun tak sedikit juga orang yang menentangnya.

Untuk menentang warganya ikut merayakan hari Valentine, banyak kepala daerah di Indonesia memberikan imbauan atau bahkan terang-terangan melarang. Namun tidak bagi Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar.

Deddy mengaku bahwa dirinya tidak masalah dengan adanya hari Valentine. Namun, dia merasa miris bila ada masyarakat merayakan hari kasih sayang itu. Sebab, itu menandakan mereka tidak pernah merasakan kasih sayang.

"Jadi saya kasihan juga kalau orang merayakan Valentine. Artinya selama hidupnya ke mana saja enggak punya kasih sayang," ujar Deddy sembari tertawa, di Bandung pada Jumat (12/2) lalu, melansir laman Merdeka.

Menurutnya, perayaan Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini, seharusnya dirayakan setiap hari. Meski mengaku tidak pernah rayakan, namun dia menegaskan selalu menerapkan Valentine setiap hari. "Saya enggak pernah ngerayain Valentine. Tapi ya saya kira Valentine itu tiap hari, hari kasih sayang setiap hari," ungkapnya.

Aktor senior ini kembali menyindir warga yang masih merayakan hari kasih sayang setahun sekali. "Jadi kalau yang cuma setahun sekali ya perlu dipertanyakan itu, ke mana saja lu," terangnya dengan nada bercanda.

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)