SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang di New Hampshire, Donald Trump ‘Ngamuk’ Karena Headline Koran Ini

Jumat, 12 Februari 2016 13:25 by reinasoebisono | 2372 hits
Menang di New Hampshire, Donald Trump ‘Ngamuk’ Karena Headline Koran Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Calon kandidat Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump raih kemenangan di pemilu Negara Bagian New Hampshire. Tak pelak berbagai media di Amerika Serikat dan dunia pun memberitakan kemenangan ini.

Namun surat kabar The New York Daily News melakukan cara tak biasa dengan memberikan tanggapan ‘negatif’ atas kemenangan Trump di Negara Bagian percontohan pemilu itu. Trump yang terpampang di sampul koran diberi judul ‘Dawn of The Brain Dead’.

Kata-kata yang memiliki arti ‘Kematian Mereka yang Mati Otak’ ini mengingatkan pada film horror-thriller ‘Dawn of The Dead’ yang bercerita tentang zombie. Latar tulisan ini pun dipenuhi mayat hidup itu.


Image source: Scoopnest

Tidak cukup, NY Daily News memberikan sub judul “Sang badut bangkit dengan kemenangan di NH (New Hampshire) sementara para zombie tanpa pikiran datang berduyun-duyun”. Sang badut tentu saja mengacu pada Trump di mana zombie mengacu pada pendukung Trump yang disebutkan tidak memiliki hati dan otak layaknya mayat hidup.

Baca juga: Bella Hadid Ikut Demo Tolak Kebijakan Donald Trump Soal Yerusalem

Tak tinggal diam, Trump pun menyerang balik surat kabar itu di salah satu wawancara dengan menyebutkan NY Daily News adalah “surat kabar yang gagal total”.

“Akan segera ditutup, saya yakin,” tegas Trump yang juga berkicau akan terus menyerang media itu beserta pemimpinnya di akun Twitternya mengutip Berita Satu.

Tidak hanya NY Daily News, namun Trump juga diketahui menyerang media Politico yang belum jelas alasannya. Namun anehnya, Trump justru tidak (atau belum) menyerang media Huffington Post yang jelas-jelas menyebutnya seorang rasis, seksis dan xenophobia (takut pada orang dari negara lain).

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)