SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tewaskan 4 Orang, Pengemudi Fortuner Maut Ditetapkan Jadi Tersangka

Selasa, 09 Februari 2016 10:00 by zia92 | 2280 hits
Tewaskan 4 Orang, Pengemudi Fortuner Maut Ditetapkan Jadi Tersangka
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Publik kembali dikejutkan dengan kecelakaan maut antara mobil Toyota Fortuner dengan motor Yamaha Mio di di Jalan Daan Mogot KM 15, Jakarta Barat, Senin (8/2) kemarin sekitar pukul 05:00 WIB. Empat orang tewas dalam kecelakaan tersebut, di antaranya dua pengendara dan penumpang motor yang merupakan pasangan suami istri dan dua lainnya merupakan penumpang Fortuner.

Kasat Lantas Polres Jakbar AKBP Heri Opusungu mengungkapkan, kejadian bermula saat mobil Fortuner dengan nomor polisi B 201 RFD tersebut sedang dalam perjalanan menuju Tangerang. Setibanya di sekitar lokasi, mobil langsung menabrak motor Mio bernomor polisi B 4068 BFI yang dikendarai Zulkah Rahman bersama istrinya Nurani.

"Mobil terlebih dahulu nabrak motor, lalu terus menabrak rambu kemudian nabrak tiang listrik," ujar Heri kepada wartawan di Jakarta. Saat itu semua korban luka dibawa ke RS Mitra Keluarga Kalideres, sedangkan yang meninggal di RSCM.

Dari hasil pemeriksaan polisi, rupanya pengemudi mobil, Riki Agung Prasetio (24) bersama kedelapan rekannya baru saja pulang dugem dari Kalijodo. Selain tempat dugem, kawasan yang berlokasi di perbatasan antara Jakarta Barat dan Utara tersebut juga dikenal sebagai tempat prostitusi.

Atas perbuatannya, pihak kepolisian akhirnya menetapkan Riki sebagai tersangka. "Yang bersangkutan sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Kanit Laka Lantas Satwil Lantas Jakarta Barat AKP Rahmat Dalizar saat ditemui di Kantor Satwil Lantas Jakarta Barat, Senin (8/2).

Menurut Rahmat, penetapan ini setelah polisi melakukan pemeriksaan, tes urine dan penyelidikan terkait kecelakaan maut itu. Saat ini, Riki diamankan di sel tahanan Satwil Lantas Jakarta Barat.

"Dijerat Pasal 283 mengendarai dipengaruhi keadaan. Dan ancaman Pasal 310 Ayat 1 menyebabkan kerusakan, kemudian Pasal 310 Ayat 3 kecelakaan yang menyebabkan seseorang luka ringan serta Pasal 310 Ayat 4 kecelakaan yang menyebabkan seseorang meninggal," tegasnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)