home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA dan Eks Trainee YG Yang Hong Suk Jadi 'Sexy Partner' di Pemotretan Celana Jeans

Sabtu, 06 Februari 2016 14:20 by citra09 | 7464 hits
HyunA dan Eks Trainee YG Yang Hong Suk Jadi 'Sexy Partner' di Pemotretan Celana Jeans
Image source: Clride'

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai idola K-Pop wanita dengan figur indah, salah satu member 4Minute, HyunA kembali memamerkan pose seksinya dalam pemotretan brand celana jeans yang dimodelinya sejak pertengahan tahun 2015 lalu, yaitu Clride’s Rubber Jeans.

Dalam foto-foto yang dirilis pada 5 Februari lalu, HyunA tampil memamerkan figur S-linenya dengan pakaian casual berupa tanktop berwarna putih dan celana jeans dari Clride. Tak sendirian, HyunA pun ditemani oleh model pria, yaitu Yang Hyeong Seok.


Image source: Clride's Official

Yang Hyeong Seok, yang dulunya merupakan trainee YG Entertainment dan kini telah menandatangani kontrak sebagai trainee Cube Entertainment terlihat berpose sebagai ‘sexy partner’ dari senior satu agensinya tersebut.


Image source: Clride's Official

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Dalam foto tersebut, keduanya tampil sensual dengan saling berhadapan satu sama lain dengan latar di sebuah lift. Mantan kontestan ‘Mix & Match’ ini juga terlihat mengenakan atasan tanpa lengan berwarna putih dan celana jeans dari brand yang sama.

Sama-sama mengenakan sepatu berwarna hitam, keduanya pun juga terlihat menunjukkan chemistrynya sebagai model seksi dari brand tersebut. Bagaimana pose HyunA dan Yang Hong Seok menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)