SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pemilik Perusahaan Ini Ajak Seluruh Karyawannya Liburan Mewah

Rabu, 03 Februari 2016 13:20 by Dits | 1337 hits
Wow, Pemilik Perusahaan Ini Ajak Seluruh Karyawannya Liburan Mewah
Image source: metro.co.uk

DREAMERS.ID - Seorang pemilik perusahaan asal Inggris Group Company punya cara sendiri untuk membahagiakan karyawanya. Wanita bernama Helen Bilton itu secara mengejutkan mengajak seluruh karyawannya untuk liburan mewah.

Dikutip dari laman metro.co.uk, Helen memberikan kejutan bagi karyawannya tersebut karena telah bekerja untuk perusahaannya selama 10 tahun. Liburan yang diberikan oleh Helen berupa menginap di hotel bintang lima selama tiga malam, termasuk untuk jalan-jalan.


image source: metro.co.uk

Lebih menyenangkannya lagi semuanya ditanggung oleh perusahaan. Para karyawan diajak liburan ke Barbados, sebuah negara di Kepulauan Karibia. Helen ingin seluruh karyawannya bahagia karena telah bekerja di perusahaanya.

"Aku berpikir dengan melakukan perayaan besar-besaran bersama dengan pegawai dan pelanggan akan membuat mereka bahagia," ucap Hilton.

Dia melanjutkan bahwa liburan ini adalah bentuk apresiasinya kepada para karyawannya yang telah membantunya menjalankan perusahaan.

"Kami sudah merencanakan akan bertandang ke Barbados, sejak enam bulan lalu. Setiap bulan kami membicarakannya dalam rapat bulanan, namun mereka tidak tahu kapan liburan akan dilakukan. Aku senang melihat mereka bergembira, aku berterima kasih atas apa yang sudah mereka buat untuk perusahaan," ujar Helen.

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)