SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pemilik Perusahaan Ini Ajak Seluruh Karyawannya Liburan Mewah

Rabu, 03 Februari 2016 13:20 by Dits | 1328 hits
Wow, Pemilik Perusahaan Ini Ajak Seluruh Karyawannya Liburan Mewah
Image source: metro.co.uk

DREAMERS.ID - Seorang pemilik perusahaan asal Inggris Group Company punya cara sendiri untuk membahagiakan karyawanya. Wanita bernama Helen Bilton itu secara mengejutkan mengajak seluruh karyawannya untuk liburan mewah.

Dikutip dari laman metro.co.uk, Helen memberikan kejutan bagi karyawannya tersebut karena telah bekerja untuk perusahaannya selama 10 tahun. Liburan yang diberikan oleh Helen berupa menginap di hotel bintang lima selama tiga malam, termasuk untuk jalan-jalan.


image source: metro.co.uk

Lebih menyenangkannya lagi semuanya ditanggung oleh perusahaan. Para karyawan diajak liburan ke Barbados, sebuah negara di Kepulauan Karibia. Helen ingin seluruh karyawannya bahagia karena telah bekerja di perusahaanya.

"Aku berpikir dengan melakukan perayaan besar-besaran bersama dengan pegawai dan pelanggan akan membuat mereka bahagia," ucap Hilton.

Dia melanjutkan bahwa liburan ini adalah bentuk apresiasinya kepada para karyawannya yang telah membantunya menjalankan perusahaan.

"Kami sudah merencanakan akan bertandang ke Barbados, sejak enam bulan lalu. Setiap bulan kami membicarakannya dalam rapat bulanan, namun mereka tidak tahu kapan liburan akan dilakukan. Aku senang melihat mereka bergembira, aku berterima kasih atas apa yang sudah mereka buat untuk perusahaan," ujar Helen.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)