SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mudah dan Terjangkau, ‘Australia Education Expo’ Buka Peluang Bisa Kuliah ke Australia!

Senin, 01 Februari 2016 23:00 by Dits | 3729 hits
Mudah dan Terjangkau, ‘Australia Education Expo’ Buka Peluang Bisa Kuliah ke Australia!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada era globalisasi persaingan di dunia akan semakin ketat, khususnya sumberdaya manusia (SDM) yang menjadi faktor penentu kemandirian suatu bangsa. Oleh karena itu dibutuhkan strategi yang tepat untuk merencanakan pendidikan demi mendapatkan masa depan yang cerah. Salah satunya dengan melanjutkan pendidikan ke luar negeri yakni ke Australia.

Seperti yang diketahui Australia sendiri merupakan negara tujuan yang populer bagi siswa yang ingin berkuliah. Dengan sistem pendidikan yang berkualitas tinggi, kesempatan kerja yang banyak untuk lulusan baru, dan fasilitas unggulan, menjadi alasan mengapa banyak orang memutuskan untuk kuliah di Australia.

Jika menginginkan karir yang sukses dalam bidang Desain, Hospitality, Business, IT dan lain-lainnya maka universitas di Australia seperti di kota Adelaide, Sydney, Melbourne, Perth bisa memberikan yang terbaik untuk menunjang karir dalam bidang yang diinginkan tersebut. Namun, seringkali ditemui kendala saat akan memilih untuk melanjutkan pendidikan karena kurangnya informasi.

Tapi kini tak perlu bingung dan khawatir lagi, karena dengan Progress Study Consultancy semuanya bisa teratasi. Progress Study Consultancy akan membantu menyiapkan peluang berkuliah di universitas terbaik di Australia dengan harga terjangkau melalui paket Diploma dan Advance Diploma mulai dari harga Rp 60jutaan saja.

Informasi lengkap dan konsultasi gratis mengenai mudahnya berkuliah di Australia bisa didapatkan di ‘Australia Education Expo yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2016 mendatang. Acara yang digelar oleh Progress Study Consultancy ini akan dihadiri oleh Migration Agent terbaik yakni Bapak Andreas Martano. Berlokasi di Pullman Hotel Central Park, Lantai 1-2  mulai jam 12.00-18.00 WIB acara tersebut terbuka untuk umum.

Serunya, ada berbagai Universitas yang ikutan di ‘Australia Education Exposeperti ACU (Australian Catholic University), Cass Training International College, Kaplan Business school, KOI (King's Own Institute), Kent Institute, Pacific Training College, RMIT (Royal Melbourne Institute of Technology), SBTA (Sydney Business and Travel academy), St Paul, Sydney Property Realtor, TAFE NSW, Torrens University Australia, UTS (University of Technology Sydney), dan Victory Institute.

Peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan Merchandise Australia gratis, dan Doorprize Samsung Tab Series. Ada juga promo Partial Scholarship seharga 2000 AUD atau sekitar Rp 19jutaan per semester untuk Bachelor dan Master Program lho!

Nah, untuk infomasi lebih lanjut kamu bisa langsung mengunjungi www.dreamers.id/progress-study. Jadi tunggu apalagi? Siapkan diri kamu sekarang dan langsung datang ke ‘Australia Education Expo ya!

Australia Education Expo
Pullman Hotel Central Park
Jln. Letnan Jendral S Parman Kav.28
Tlp. 0857 785 73 377 / 021 5673234
BB: 2A5E0C36


image source: dreamers.id

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)