SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditetapkan Jadi Tersangka Pembunuhan Mirna, Jessica Terancam Hukuman Mati

Sabtu, 30 Januari 2016 21:40 by zia92 | 2886 hits
Ditetapkan Jadi Tersangka Pembunuhan Mirna, Jessica Terancam Hukuman Mati
Image source: Polda Metro

DREAMERS.ID - Polisi akhirnya menetapkan Jessica Kumala Wongso menjadi tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Penetapan itu dilakukan jam 23.00 WIB malam pada Jumat (29/1) kemarin. Jessica pun ditangkap pagi harinya di Hotel Neo Mangga Dua Square.

"Yang bersangkutan ditangkap di salah satu hotel di Jakut. Dari semalam dicari di rumah tidak ada," kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (30/1).

Penangkapan dilakukan pada Sabtu (30/1) pukul 7.45 WIB dipimpin Kanit 4 Subdit Jatanras Kompol Tahan Marpaung. Jessica tiba di Mapolda Metro Jaya, sekitar pukul 09.05 WIB. Dia mengenakan baju biru lengan pendek dan celana jins.

Baca juga: Langkah Hukum Jessica Wongso Setelah Kasasinya Ditolak Mahkamah Agung

Atas perbuatannya, Jessica dijerat Pasal 340 KUHP Tentang Pembunuhan Berencana dengan ancaman maksimal hukuman mati. "Ya Pasal 340 KUHP," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal, Sabtu (30/1).

Tewasnya Mirna yang keracunan sianida dalam es kopi yang diteguknya memang sulit sekali diungkap kebenarannya. Polisi pun selama ini mengaku kesulitan dalam melengkapi alat bukti, namun pada akhirnya mereka menemukan titik terang. "Kita punya bukti yang sangat kuat," ujar Iqbal.

Namun, Iqbal enggan mengungkapkan alat bukti kuat tersebut. "Lihat saja nanti pasti ekspose," katanya.

Source:
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)