SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amerika Dilanda Salju Ektrim, Pria Ini Justru Tawarkan Penginapan Rumah Igloo ala Eskimo

Kamis, 28 Januari 2016 15:25 by reinasoebisono | 1294 hits
Amerika Dilanda Salju Ektrim, Pria Ini Justru Tawarkan Penginapan Rumah Igloo ala Eskimo
Image source: nydailynews

DREAMERS.ID - Saat musim salju tiba, sebagian warga berbondong-bondong menyambangi supermarket untuk menyetok persediaan makanan selama beberapa bulan karena tidak akan keluar rumah. Mereka menghindari terjangan salju dan kemungkinan mengalami hipotermia.

Namun warga New York yang satu ini justru memanfaatkan kondisi cuaca ekstrim yang melanda daerahnya, terutama di daerah Brooklyn. Patrick Horton mengklaim membangun sebuah ‘penginapan’ romantis di dekat pekarangan rumahnya untuk mereka yang ingin merasakan menginap dalam rumah ala manusia salju.


Image source: abc.net.au

“Kami pikir beberapa orang ingin membawa teman kencan Tinder mereka dan membayar (untuk menginap di rumah iglo). Berapa banyak wanita yang bilang mereka diajak kencan di dalam iglo perkotaan? Tidak banyak,” kata pria berusia 28 tahun kepada Daily News.

Rumah salju bikinan Horton ini terlihat cukup kokoh dengan alas tidur empuk dan hangat di dalamnya karena ada selimut tebal yang menyambut pengunjung. Terdapat pula beberapa lampu sebagai penerangan dan bantal untuk beristirahat.


Tampak dalam penginapan Iglo ala Patrick Horton (abc.net.au)

Bahkan Horton sempat memasang iklan wisata untuk berkunjung ke rumah iglonya di situs perjalanan terkenal Airbnb dengan judul ‘Boutique Winter – Igloo for 2” dan biaya Rp2.7 Jutaan. Sayangnya, website tersebut telah menutup penjualannya.

Ada yang berniat mencoba menghangatkan diri di dalam rumah iglo di tengah kota New York, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)