SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amerika Dilanda Salju Ektrim, Pria Ini Justru Tawarkan Penginapan Rumah Igloo ala Eskimo

Kamis, 28 Januari 2016 15:25 by reinasoebisono | 1356 hits
Amerika Dilanda Salju Ektrim, Pria Ini Justru Tawarkan Penginapan Rumah Igloo ala Eskimo
Image source: nydailynews

DREAMERS.ID - Saat musim salju tiba, sebagian warga berbondong-bondong menyambangi supermarket untuk menyetok persediaan makanan selama beberapa bulan karena tidak akan keluar rumah. Mereka menghindari terjangan salju dan kemungkinan mengalami hipotermia.

Namun warga New York yang satu ini justru memanfaatkan kondisi cuaca ekstrim yang melanda daerahnya, terutama di daerah Brooklyn. Patrick Horton mengklaim membangun sebuah ‘penginapan’ romantis di dekat pekarangan rumahnya untuk mereka yang ingin merasakan menginap dalam rumah ala manusia salju.


Image source: abc.net.au

“Kami pikir beberapa orang ingin membawa teman kencan Tinder mereka dan membayar (untuk menginap di rumah iglo). Berapa banyak wanita yang bilang mereka diajak kencan di dalam iglo perkotaan? Tidak banyak,” kata pria berusia 28 tahun kepada Daily News.

Rumah salju bikinan Horton ini terlihat cukup kokoh dengan alas tidur empuk dan hangat di dalamnya karena ada selimut tebal yang menyambut pengunjung. Terdapat pula beberapa lampu sebagai penerangan dan bantal untuk beristirahat.


Tampak dalam penginapan Iglo ala Patrick Horton (abc.net.au)

Bahkan Horton sempat memasang iklan wisata untuk berkunjung ke rumah iglonya di situs perjalanan terkenal Airbnb dengan judul ‘Boutique Winter – Igloo for 2” dan biaya Rp2.7 Jutaan. Sayangnya, website tersebut telah menutup penjualannya.

Ada yang berniat mencoba menghangatkan diri di dalam rumah iglo di tengah kota New York, Dreamers?

(rei)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)