SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Berat, Pendukung Fanatik Dirikan Tempat Suci untuk Donald Trump

Rabu, 27 Januari 2016 11:35 by Dits | 1083 hits
Ngefans Berat, Pendukung Fanatik Dirikan Tempat Suci untuk Donald Trump
Image source: kchanews.co

DREAMERS.ID - Donald Trump kerap kali memicu kontroversi yang membuat banyak orang geleng-geleng kepala dengan tingkah lakunya. Banyak orang yang membencinya namun tak sedikit pula yang mendukung bakal calon Presiden Amerika Serikat asal Partai Republik ini.

Belum lama ini bahkan barisan pendukung fanatik Donald sampai mendirikan satu tempat suci untuk memuja sosok miliarder yang terjun ke dunia politik itu. Salah satunya adalah George Davey, seorang pria asal Kota Des Moines, Negara Bagian Iowa. Dia memajang poster raksasa bergambar wajah Trump. Poster berukuran 1,2 x 2,4 meter ini sekarang menjadi tempat berkumpulnya para pendukung Trump.


image source: AFP Photo/Jim Watson

"(Trump) selalu mengutarakan apa yang ada dalam pikirannya, tidak peduli kata-katanya mungkin saja dapat mencoreng citranya," kata Dave yang bekerja sebagai teknisi komputer ini kepada kantor berita AFP, Rabu (27/1).

Davey membandingkan sosok Trump dengan Presiden Rusia Vladimir Putin. Dia yakin, pengusaha properti itu bisa bersikap tegas sebagai presiden negara adi kuasa.

Baca juga: Bella Hadid Ikut Demo Tolak Kebijakan Donald Trump Soal Yerusalem

"Sosok Trump adalah yang kita cari selama ini, dia bak Presiden Putin," ungkapnya.

Menurut pengakuan tetangganya, Yvonne, poster tersebut sering disinggahi mereka yang melewatinya untuk berfoto. Niatan Davey dalam mendirikan situs suci Trump diketahui tidak setengah-setengah, dia menambahkan lampu pijar untuk menerangi sosok idolanya di malam hari agar tetap dapat terlihat jelas.

Namun begitu, situs suci tersebut tidak serta merta lepas dari mereka yang kontra. Berulang kali poster tersebut mendapat hinaan, seperti dihujani semprotan coklat dan kedua dengan coretan vandalisme.

"Saya tidak akan biarkan situs suci ini runtuh, bila ada yang merusak, saya akan dirikan kembali," kata Davey.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno nampaknya mulai risih ditanyai perihal enggannya Pemprov DKI mengunggah video rapat pimpinan (Rapim) ke Youtube. Padahal, Mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah membuat Pergub sebelumnya....
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)