home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Berat, Pendukung Fanatik Dirikan Tempat Suci untuk Donald Trump

Rabu, 27 Januari 2016 11:35 by Dits | 1208 hits
Ngefans Berat, Pendukung Fanatik Dirikan Tempat Suci untuk Donald Trump
Image source: kchanews.co

DREAMERS.ID - Donald Trump kerap kali memicu kontroversi yang membuat banyak orang geleng-geleng kepala dengan tingkah lakunya. Banyak orang yang membencinya namun tak sedikit pula yang mendukung bakal calon Presiden Amerika Serikat asal Partai Republik ini.

Belum lama ini bahkan barisan pendukung fanatik Donald sampai mendirikan satu tempat suci untuk memuja sosok miliarder yang terjun ke dunia politik itu. Salah satunya adalah George Davey, seorang pria asal Kota Des Moines, Negara Bagian Iowa. Dia memajang poster raksasa bergambar wajah Trump. Poster berukuran 1,2 x 2,4 meter ini sekarang menjadi tempat berkumpulnya para pendukung Trump.


image source: AFP Photo/Jim Watson

"(Trump) selalu mengutarakan apa yang ada dalam pikirannya, tidak peduli kata-katanya mungkin saja dapat mencoreng citranya," kata Dave yang bekerja sebagai teknisi komputer ini kepada kantor berita AFP, Rabu (27/1).

Davey membandingkan sosok Trump dengan Presiden Rusia Vladimir Putin. Dia yakin, pengusaha properti itu bisa bersikap tegas sebagai presiden negara adi kuasa.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

"Sosok Trump adalah yang kita cari selama ini, dia bak Presiden Putin," ungkapnya.

Menurut pengakuan tetangganya, Yvonne, poster tersebut sering disinggahi mereka yang melewatinya untuk berfoto. Niatan Davey dalam mendirikan situs suci Trump diketahui tidak setengah-setengah, dia menambahkan lampu pijar untuk menerangi sosok idolanya di malam hari agar tetap dapat terlihat jelas.

Namun begitu, situs suci tersebut tidak serta merta lepas dari mereka yang kontra. Berulang kali poster tersebut mendapat hinaan, seperti dihujani semprotan coklat dan kedua dengan coretan vandalisme.

"Saya tidak akan biarkan situs suci ini runtuh, bila ada yang merusak, saya akan dirikan kembali," kata Davey.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)