SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Berat, Pendukung Fanatik Dirikan Tempat Suci untuk Donald Trump

Rabu, 27 Januari 2016 11:35 by Dits | 1112 hits
Ngefans Berat, Pendukung Fanatik Dirikan Tempat Suci untuk Donald Trump
Image source: kchanews.co

DREAMERS.ID - Donald Trump kerap kali memicu kontroversi yang membuat banyak orang geleng-geleng kepala dengan tingkah lakunya. Banyak orang yang membencinya namun tak sedikit pula yang mendukung bakal calon Presiden Amerika Serikat asal Partai Republik ini.

Belum lama ini bahkan barisan pendukung fanatik Donald sampai mendirikan satu tempat suci untuk memuja sosok miliarder yang terjun ke dunia politik itu. Salah satunya adalah George Davey, seorang pria asal Kota Des Moines, Negara Bagian Iowa. Dia memajang poster raksasa bergambar wajah Trump. Poster berukuran 1,2 x 2,4 meter ini sekarang menjadi tempat berkumpulnya para pendukung Trump.


image source: AFP Photo/Jim Watson

"(Trump) selalu mengutarakan apa yang ada dalam pikirannya, tidak peduli kata-katanya mungkin saja dapat mencoreng citranya," kata Dave yang bekerja sebagai teknisi komputer ini kepada kantor berita AFP, Rabu (27/1).

Davey membandingkan sosok Trump dengan Presiden Rusia Vladimir Putin. Dia yakin, pengusaha properti itu bisa bersikap tegas sebagai presiden negara adi kuasa.

Baca juga: Tak Diundang, Presiden Donald Trump Beri Hadiah Pernikahan Untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Sosok Trump adalah yang kita cari selama ini, dia bak Presiden Putin," ungkapnya.

Menurut pengakuan tetangganya, Yvonne, poster tersebut sering disinggahi mereka yang melewatinya untuk berfoto. Niatan Davey dalam mendirikan situs suci Trump diketahui tidak setengah-setengah, dia menambahkan lampu pijar untuk menerangi sosok idolanya di malam hari agar tetap dapat terlihat jelas.

Namun begitu, situs suci tersebut tidak serta merta lepas dari mereka yang kontra. Berulang kali poster tersebut mendapat hinaan, seperti dihujani semprotan coklat dan kedua dengan coretan vandalisme.

"Saya tidak akan biarkan situs suci ini runtuh, bila ada yang merusak, saya akan dirikan kembali," kata Davey.

Source:
  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)