SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Poster ala Film Action, ISIS Sebar Kode Enkripsi Dugaan Lokasi ‘Pembantaian’ Selanjutnya

Senin, 25 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 2276 hits
Rilis Poster ala Film Action, ISIS Sebar Kode Enkripsi Dugaan Lokasi ‘Pembantaian’ Selanjutnya
Image source: Mirror.co.u

DREAMERS.ID - Kelompok radikal ISIS kembali menebar ketakutan dengan merilis sebuah video mengerikan dan peringatan bagi semua umat manusia yang tidak sepaham dengan mereka, seperti biasa. Video tersebut disusul oleh perilisan sebuah poster dan video kode misterius.

Video-video yang dirilis oleh Al-Hayat, media propaganda ISIS tersebut memperlihatkan potongan-potongan adegan mengerikan saat ISIS menyerang Paris yang menewaskan sedikitnya 130 orang pada akhir tahun lalu.


Poster ISIS bak film-film action (Rami AlLolah/Twitter)

Salah satu anggota ISIS dalam video tersebut, Samy Amimour memperingatkan jika pisau mereka semakin dekat dengan leher manusia di dunia dari hari ke hari. Mereka mempertanyakan kemana umat Muslim sementara saudara-saudara mereka terbunuh setiap harinya di Timur Tengah.

Menuju akhir, video tersebut memperlihatkan landmark khas London, British RAF dan gambar Perdana Menteri Inggris David Cameron dengan tulisan “Siapapun yang berdiri di jajaran kufr (kafir) akan menjadi target pedang (ISIS) dan jatuh dalam penghinaan umat manusia”


Perdana Menteri Inggris, David Cameron (Mirror)

Baca juga: Wanita Asal Bekasi yang Jadi Istri Petinggi ISIS Filipina Diciduk Beserta Rangkaian Alat Bukti

Selain itu terdapat pula video dengan kode-kode pesan terenkripsi menggunakan PGP (Pretty Great Privacy) data yang biasa digunakan untuk pemrograman komputer ISIS. Diduga kode tersebut adalah ‘sinyal’ dari ISIS mengenai daerah sasaran mereka selanjutnya.

Diperkirakan daerah sasaran utama ISIS adalah Inggris sesuai dengan munculnya foto PM Cameron di video sebelumnya. Namun belum ada respon lebih lanjut dari pesan kode enkripsi tersebut. Sementara itu, dikabarkan jika Inggris telah meningkatkan keamanan dan menanggapi serius ancaman kelompok basis Irak – Suriah itu.

 

(rei/Mirror)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)