SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Poster ala Film Action, ISIS Sebar Kode Enkripsi Dugaan Lokasi ‘Pembantaian’ Selanjutnya

Senin, 25 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 2309 hits
Rilis Poster ala Film Action, ISIS Sebar Kode Enkripsi Dugaan Lokasi ‘Pembantaian’ Selanjutnya
Image source: Mirror.co.u

DREAMERS.ID - Kelompok radikal ISIS kembali menebar ketakutan dengan merilis sebuah video mengerikan dan peringatan bagi semua umat manusia yang tidak sepaham dengan mereka, seperti biasa. Video tersebut disusul oleh perilisan sebuah poster dan video kode misterius.

Video-video yang dirilis oleh Al-Hayat, media propaganda ISIS tersebut memperlihatkan potongan-potongan adegan mengerikan saat ISIS menyerang Paris yang menewaskan sedikitnya 130 orang pada akhir tahun lalu.


Poster ISIS bak film-film action (Rami AlLolah/Twitter)

Salah satu anggota ISIS dalam video tersebut, Samy Amimour memperingatkan jika pisau mereka semakin dekat dengan leher manusia di dunia dari hari ke hari. Mereka mempertanyakan kemana umat Muslim sementara saudara-saudara mereka terbunuh setiap harinya di Timur Tengah.

Menuju akhir, video tersebut memperlihatkan landmark khas London, British RAF dan gambar Perdana Menteri Inggris David Cameron dengan tulisan “Siapapun yang berdiri di jajaran kufr (kafir) akan menjadi target pedang (ISIS) dan jatuh dalam penghinaan umat manusia”


Perdana Menteri Inggris, David Cameron (Mirror)

Baca juga: Respon Polisi Atas Hebohnya Kabar Soal Go-Food Disusupi ISIS yang Racuni Makanan

Selain itu terdapat pula video dengan kode-kode pesan terenkripsi menggunakan PGP (Pretty Great Privacy) data yang biasa digunakan untuk pemrograman komputer ISIS. Diduga kode tersebut adalah ‘sinyal’ dari ISIS mengenai daerah sasaran mereka selanjutnya.

Diperkirakan daerah sasaran utama ISIS adalah Inggris sesuai dengan munculnya foto PM Cameron di video sebelumnya. Namun belum ada respon lebih lanjut dari pesan kode enkripsi tersebut. Sementara itu, dikabarkan jika Inggris telah meningkatkan keamanan dan menanggapi serius ancaman kelompok basis Irak – Suriah itu.

 

(rei/Mirror)

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)