SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bisa Berkata-kata, Obama Ungkap Dirinya Hanya Akan Menangis di Kelulusan Sang Putri

Sabtu, 23 Januari 2016 23:00 by zia92 | 2009 hits
Tak Bisa Berkata-kata, Obama Ungkap Dirinya Hanya Akan Menangis di Kelulusan Sang Putri
Image source: people.cn

DREAMERS.ID - Presiden Amerika Serikat, Barack Obama memang dikenal sebagai seseorang yang tahu batas kemampuannya. Obama bahkan tidak takut menunjukkan perasaan dan sisi emosionalnya, seperti menangis misalnya.

Presiden AS kulit hitam pertama itu bahkan mengaku bahwa saat wisuda kelulusan putrinya, Malia Obama nanti, dirinya tidak akan bisa berkata  apapun untuk berpidato karena terlalu larut dalam perasaan. “Saya hanya akan menangis dan duduk di sana,” ungkapnya kepada para tamu dalam jamuan makan siang di Detroit pada Rabu (20/1) kemarin, mengutip People.

Sebelumnya, Obama pernah menunjukkan sisi sentimental serupa di balai kota di Baton Rouge, Louisiana pada pekan lalu. Saat itu Obama mengatakan pada publik bahwa dirinya bahkan tidak bisa berbicara mengenai Malia yang meninggalkan rumah karena hal itu membuatnya menangis.

Malia saat ini masih berstatus sebagai seorang siswa senior di sekolah swasta Sidwell Friends School di Washington, D.C. Putri sulung pasangan Barack Obama dan Michelle Obama ini diperkirakan akan memasuki masa kuliah di musim gugur tahun ini.

Baca juga: Viral Netizen dan Media Asing Sebut Presiden Jokowi Mirip Barack Obama

Meskipun kampus pilihannya belum diketahui, tapi Malia sudah mengunjungi setidaknya selusin perguruan tinggi negeri dan swasta dalam beberapa tahun terakhir ini, termasuk Ivy Leagues Princeton, Harvard, Brown, University of Pennsylvania dan Yale. Tapi sang ayah rupanya menyarankan untuk tidak memilih kampus berdasarkan brand.

“Satu nasehat yang saya berikan padanya (Malia) adalah jangan terlalu stres akan keharusan masuk perguruan tinggi tertentu,” kata Obama pada para siswa di Des Moines, Iowa pada September lalu. “Ada banyak perguruan tinggi dan universitas yang baik di luar sana. Hanya karena kampus tersebut tidak memiliki nama besar, terkenal, atau mewah, bukan berarti kau tidak akan mendapatkan pendidikan yang hebat di sana,” paparnya.

Obama menambahkan bahwa Malia akan mendengarkan sarannya. “Dia sangat mirip dengan ibunya saat ini. Dia punya pemikirannya sendiri.”

(fzh)

  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)