home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bisa Berkata-kata, Obama Ungkap Dirinya Hanya Akan Menangis di Kelulusan Sang Putri

Sabtu, 23 Januari 2016 23:00 by fzhchyn | 2106 hits
Tak Bisa Berkata-kata, Obama Ungkap Dirinya Hanya Akan Menangis di Kelulusan Sang Putri
Image source: people.cn

DREAMERS.ID - Presiden Amerika Serikat, Barack Obama memang dikenal sebagai seseorang yang tahu batas kemampuannya. Obama bahkan tidak takut menunjukkan perasaan dan sisi emosionalnya, seperti menangis misalnya.

Presiden AS kulit hitam pertama itu bahkan mengaku bahwa saat wisuda kelulusan putrinya, Malia Obama nanti, dirinya tidak akan bisa berkata  apapun untuk berpidato karena terlalu larut dalam perasaan. “Saya hanya akan menangis dan duduk di sana,” ungkapnya kepada para tamu dalam jamuan makan siang di Detroit pada Rabu (20/1) kemarin, mengutip People.

Sebelumnya, Obama pernah menunjukkan sisi sentimental serupa di balai kota di Baton Rouge, Louisiana pada pekan lalu. Saat itu Obama mengatakan pada publik bahwa dirinya bahkan tidak bisa berbicara mengenai Malia yang meninggalkan rumah karena hal itu membuatnya menangis.

Malia saat ini masih berstatus sebagai seorang siswa senior di sekolah swasta Sidwell Friends School di Washington, D.C. Putri sulung pasangan Barack Obama dan Michelle Obama ini diperkirakan akan memasuki masa kuliah di musim gugur tahun ini.

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

Meskipun kampus pilihannya belum diketahui, tapi Malia sudah mengunjungi setidaknya selusin perguruan tinggi negeri dan swasta dalam beberapa tahun terakhir ini, termasuk Ivy Leagues Princeton, Harvard, Brown, University of Pennsylvania dan Yale. Tapi sang ayah rupanya menyarankan untuk tidak memilih kampus berdasarkan brand.

“Satu nasehat yang saya berikan padanya (Malia) adalah jangan terlalu stres akan keharusan masuk perguruan tinggi tertentu,” kata Obama pada para siswa di Des Moines, Iowa pada September lalu. “Ada banyak perguruan tinggi dan universitas yang baik di luar sana. Hanya karena kampus tersebut tidak memiliki nama besar, terkenal, atau mewah, bukan berarti kau tidak akan mendapatkan pendidikan yang hebat di sana,” paparnya.

Obama menambahkan bahwa Malia akan mendengarkan sarannya. “Dia sangat mirip dengan ibunya saat ini. Dia punya pemikirannya sendiri.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)