SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Akses Jalan Yang Dialihkan Terkait Ledakan dan Tembakan di Sarinah-Thamrin

Kamis, 14 Januari 2016 13:40 by reinasoebisono | 1775 hits
Ini Akses Jalan Yang Dialihkan Terkait Ledakan dan Tembakan di Sarinah-Thamrin
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Terkait kasus ledakan dan penembakan yang terjadi di area Sarinah-Thamrin hingga menimbulkan 7 korban jiwa, jalan MH. Thamrin-Jenderal Sudirman ditutup di kedua arahnya. Karena itu Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta mengalihkan akses lalu lintas.

Wakil Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta, Yani Wahyu Purwoko mengatakan telah mengerahkan para petugas untuk mengarahkan kendaraan untuk menghindari akses menuju Sudirman-Thamrin.


Personil polisi mengamankan area Thamrin saat baku tembak (News Okezone)

Berikut adalah akses yang ditutup dan jalan yang dialihkan untuk menghindari ruas di lokasi insiden peledakan dan penembakan.

- Dari arah Jakarta Selatan, akses menuju Sudirman dialihkan ke Bundaran Hotel Indonesia menuju Jalan Imam Bonjol.

- Dari arah Harmoni, akses menuju kawasan Thamrin dialihkan ke Jalan Budi Kemuliaan atau Merdeka Selatan.

Baca juga: Pelaku Teror Thamrin Diduga Sempat Menelepon Ke Malaysia Sebelum Beraksi

- Dari arah Cideng, lalu lintas dialihkan ke Jalan Abdul Muis.

- Dari arah Budi Kemulyaan diarahkan ke Jalan Kebon Sirih

Sementara itu, Polri terlihat mengerahkan ratusan personel bersenjata lengkap hingga rompi anti peluru dan satuan Gegana sampai Densus 88 lengkap dengan kendaraan barakuda dan helikopter untuk mengamankan lokasi.

Ledakan pertama terjadi sekitar pukul 10.50 WIB. Sederet ledakan dan baku tembak antar pelaku dan polisi pun terjadi di lokasi. Hingga berita ini ditulis, insiden ini menelan 7 korban jiwa di mana beberapa di antaranya adalah polisi, WNI hingga 1 WNA.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)