home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelanggan Tewas Usai Minum Kopi, Pihak Restoran di Grand Indonesia Pilih Bungkam

Senin, 11 Januari 2016 11:19 by fzhchyn | 2513 hits
Pelanggan Tewas Usai Minum Kopi, Pihak Restoran di Grand Indonesia Pilih Bungkam
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Sebuah insiden tak terduga terjadi di sebuah restoran di mall Grand Indonesia pada Rabu (6/1) lalu. Seorang wanita yang diketahui bernama Wayan Mirna Salimin tewas setelah menyesap es kopi Viatnames di Olivier Cafe, West Mall Grand Indonesia.

Saat ditempat kejadian, Mirna sedang bersama kedua rekannya, Hani dan Siska. Dia memesan Es Vietnam Kopi, sementara dua rekannya memesan Cocktail dan Fashioned Sazerac. Setelah meminun satu sedotan, Mirna pun langsung kejang-kejang sampai keluar busa dari mulutnya.

"Setelah minum satu sedotan korban langsung kejang-kejang, kemudian korban dibawa ke klinik di mall tersebut," " ujar Kasubag Humas Polres Jakpus Kompol Suyatno melalui pesan singkatnya pada Jumat (8/1) lalu, mengutip laman Merdeka.

Setelah itu korban langsung dibawa ke rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng Jakarta Pusat. Namun tak lama korban menghembuskan napas terakhir. "Dari RS Abdi Waluyo langsung dibawa oleh keluarga ke rumah duka RS Darmais Jakarta Barat," tuturnya.

Pihak kepolisian sendiri sudah memeriksa beberapa orang saksi, di antaranya empat karyawan Olivier Cafe dan dua rekan korban. Polisi mengamankan barang bukti berupa cairan dari lambung korban, gelas bekas pakai, cairan kopi Vietnam.

Baca juga: Jadi Trending Topic, Barista Kafe Olivier Dituding Terima Ratusan Juta Untuk Bunuh Mirna

Sementara itu, pihak restoran memilih bungkam saat ditanya mengenai insiden ini yang terjadi sekitar pukul 17:00 WIB ini. Salah satu pegawai Restoran Olivier West Grand Indonesia Fadil juga enggan memberitahukan peristiwa tersebut.

“Saya bukan yang berwenang bicara, saya enggak tahu," kata Fadil saat ditemui di lokasi pada Jumat lalu. Dan saat ditanya apakah minuman Es Vietnam Kopi telah dicampuri bahan lain, dia tetap bungkam. Dia juga enggan mengomentari hidangan atau menu.

(fzh)

Berita terkait: Teliti Sampel Kopi Vietnam di Restoran Grand Indonesia, Polisi Duga Adanya Zat Sianida

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)