SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pelajar Ini Tewas Seketika Saat Lakukan ‘Selfie Ekstrem’

Kamis, 07 Januari 2016 18:55 by Dits | 13209 hits
Duh, Pelajar Ini Tewas Seketika Saat Lakukan ‘Selfie Ekstrem’
Image source: mirror.co.u

DREAMERS.ID - Gadget dan selfie sepertinya sudah menjadi gaya hidup anak muda jaman sekarang. Rata-rata orang memanfaatkan selfie untuk mengekspresikan diri mereka sendiri. Apalagi saat ini semakin banyaknya media sosial yang memudahkan seseorang untuk meng-upload selfie. Namun taukah kalau ternyata terlalu banyak selfie bisa membahayakan diri.

Seorang pelajar jatuh dan ditemukan tewas seketika setelah mencoba mengambil 'selfie ekstrem'. Selfie tersebut dilakukan dari atas atap bangunan sembilan lantai dengan seorang temannya.

Pelajar 17 tahun itu diketahui naik ke atas sebuah gedung di Vologda, Rusia, dengan temannya pada malam pekan lalu. Dia sepertinya ingin menciptakan foto dirinya tergantung di atap gedung.


image source: mirror.co.uk

Menurut laporan media lokal, berbekal tali dan ponsel, pelajar yang dirahasiakan identitasnya ini mendekati tepi atap dan turun ke bawah. Namun beberapa detik kemudian, tali yang menahannya lepas dan ia jatuh dari lantai sembilan.

Baca juga: Dilarang Selfie di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi

Meskipun semak-semak di bawah gedung menahannya dari jatuh dengan keras, ia pun mengalami luka dalam dan berat.Dia dilarikan ke rumah sakit di wilayah Vologda Oblast, timur Rusia. Akan tetapi nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Diketahui kalau korban memang hobi melakukan aksi ekstrem saat mengambil foto selfie. Beberapa foto yang tersebar memperlihatkan dia berdiri di atas atap dan berjalan di balok baja di atas sebuah bangunan.

Dilaporkan bahwa dia sering mengabaikan peringatan teman-temannya untuk tidak mengambil selfie ekstrim yang membahayakan jiwanya. Salah satu foto Instagram terakhirnya memperlihatkan dia tergantung di dinding bangunan hanya dengan satu tangan.

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)