home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pelajar Ini Tewas Seketika Saat Lakukan ‘Selfie Ekstrem’

Kamis, 07 Januari 2016 18:55 by Dits | 13771 hits
Duh, Pelajar Ini Tewas Seketika Saat Lakukan ‘Selfie Ekstrem’
Image source: mirror.co.u

DREAMERS.ID - Gadget dan selfie sepertinya sudah menjadi gaya hidup anak muda jaman sekarang. Rata-rata orang memanfaatkan selfie untuk mengekspresikan diri mereka sendiri. Apalagi saat ini semakin banyaknya media sosial yang memudahkan seseorang untuk meng-upload selfie. Namun taukah kalau ternyata terlalu banyak selfie bisa membahayakan diri.

Seorang pelajar jatuh dan ditemukan tewas seketika setelah mencoba mengambil 'selfie ekstrem'. Selfie tersebut dilakukan dari atas atap bangunan sembilan lantai dengan seorang temannya.

Pelajar 17 tahun itu diketahui naik ke atas sebuah gedung di Vologda, Rusia, dengan temannya pada malam pekan lalu. Dia sepertinya ingin menciptakan foto dirinya tergantung di atap gedung.


image source: mirror.co.uk

Menurut laporan media lokal, berbekal tali dan ponsel, pelajar yang dirahasiakan identitasnya ini mendekati tepi atap dan turun ke bawah. Namun beberapa detik kemudian, tali yang menahannya lepas dan ia jatuh dari lantai sembilan.

Baca juga: Berbahaya, Jangan Berikan Foto Selfie dan KTP Sembarangan

Meskipun semak-semak di bawah gedung menahannya dari jatuh dengan keras, ia pun mengalami luka dalam dan berat.Dia dilarikan ke rumah sakit di wilayah Vologda Oblast, timur Rusia. Akan tetapi nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Diketahui kalau korban memang hobi melakukan aksi ekstrem saat mengambil foto selfie. Beberapa foto yang tersebar memperlihatkan dia berdiri di atas atap dan berjalan di balok baja di atas sebuah bangunan.

Dilaporkan bahwa dia sering mengabaikan peringatan teman-temannya untuk tidak mengambil selfie ekstrim yang membahayakan jiwanya. Salah satu foto Instagram terakhirnya memperlihatkan dia tergantung di dinding bangunan hanya dengan satu tangan.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)