SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan Awak Media, Presiden Obama Juga Terkena Demam ‘Star Wars’

Kamis, 24 Desember 2015 12:40 by reinasoebisono | 1713 hits
Tinggalkan Awak Media, Presiden Obama Juga Terkena Demam ‘Star Wars’
Image source: thescifisho

DREAMERS.ID - Seluruh dunia tengah terkena euforia ‘Star Wars: The Force Awakens’. Mulai dari fans sejati, hingga yang tidak pernah kenal film ini pun bisa jadi newbie fans karena tersihir aksi-aksi seru film episode ketujuh ini.

Tidak terkecuali Presiden Amerika Serikat Barrack Obama. Perilisan film ‘Star Wars: The Force Awakens’ bertepatan dengan press conference terakhir Obama di tahun ini, yaitu tanggal 18 Desember lalu. Sebuah video yang diunggah oleh laman RT.com menunjukkan jika Presiden tersebut juga tidak sabar melihat Han Solo dan kawan-kawan.

Laman Movie Web mengatakan, mungkin pikiran Obama sudah tidak fokus saat melakukan pidatonya tentang peraturan hubungan luar negeri Amerika Serikat tersebut. Karena ia tiba-tiba pamit kepada awak media karena ada jadwal menonton ‘The Force Awakens’.

“Oke, semuanya, Saya harus pergi menonton ‘Star Wars” ucap Obama sambil melambaikan tangan. Obama juga sempat mengucapkan ‘Merry Christmas’ kepada wartawan sambil terburu-buru meninggalkan ruangan.

Baca juga: Barrack Obama Bakal Kunjungi Indonesia Bulan Juli, Ini Alasannya!

Tidak diketahui di mana Obama menonton screening ini. Namun, Gedung Putih diketahui sering mengadakan screening privat untuk internal di ruangan screening Oval Office. Walaupun bukan di sana, tentu saja bioskop manapun yang menyambut Obama akan menunggu kehadirannya walau Presiden itu datang terlambat.

Saat membuka press conference, Obama mengatakan tidak ada sesuatu yang darurat untuk disampaikan hari itu. Ia sempat menjawab beberapa pertanyaan wartawan tentang terorisme, perubahan iklim dan beberapa isu lainnya.

Berikut adalah video saat Obama mengatakan dan terburu-buru ingin menonton ‘Star Wars: The Force Awakens

(rei)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)