SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan Awak Media, Presiden Obama Juga Terkena Demam ‘Star Wars’

Kamis, 24 Desember 2015 12:40 by reinasoebisono | 1656 hits
Tinggalkan Awak Media, Presiden Obama Juga Terkena Demam ‘Star Wars’
Image source: thescifisho

DREAMERS.ID - Seluruh dunia tengah terkena euforia ‘Star Wars: The Force Awakens’. Mulai dari fans sejati, hingga yang tidak pernah kenal film ini pun bisa jadi newbie fans karena tersihir aksi-aksi seru film episode ketujuh ini.

Tidak terkecuali Presiden Amerika Serikat Barrack Obama. Perilisan film ‘Star Wars: The Force Awakens’ bertepatan dengan press conference terakhir Obama di tahun ini, yaitu tanggal 18 Desember lalu. Sebuah video yang diunggah oleh laman RT.com menunjukkan jika Presiden tersebut juga tidak sabar melihat Han Solo dan kawan-kawan.

Laman Movie Web mengatakan, mungkin pikiran Obama sudah tidak fokus saat melakukan pidatonya tentang peraturan hubungan luar negeri Amerika Serikat tersebut. Karena ia tiba-tiba pamit kepada awak media karena ada jadwal menonton ‘The Force Awakens’.

“Oke, semuanya, Saya harus pergi menonton ‘Star Wars” ucap Obama sambil melambaikan tangan. Obama juga sempat mengucapkan ‘Merry Christmas’ kepada wartawan sambil terburu-buru meninggalkan ruangan.

Baca juga: Barrack Obama Bakal Kunjungi Indonesia Bulan Juli, Ini Alasannya!

Tidak diketahui di mana Obama menonton screening ini. Namun, Gedung Putih diketahui sering mengadakan screening privat untuk internal di ruangan screening Oval Office. Walaupun bukan di sana, tentu saja bioskop manapun yang menyambut Obama akan menunggu kehadirannya walau Presiden itu datang terlambat.

Saat membuka press conference, Obama mengatakan tidak ada sesuatu yang darurat untuk disampaikan hari itu. Ia sempat menjawab beberapa pertanyaan wartawan tentang terorisme, perubahan iklim dan beberapa isu lainnya.

Berikut adalah video saat Obama mengatakan dan terburu-buru ingin menonton ‘Star Wars: The Force Awakens

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)