home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan Awak Media, Presiden Obama Juga Terkena Demam ‘Star Wars’

Kamis, 24 Desember 2015 12:40 by reinasoebisono | 1957 hits
Tinggalkan Awak Media, Presiden Obama Juga Terkena Demam ‘Star Wars’
Image source: thescifisho

DREAMERS.ID - Seluruh dunia tengah terkena euforia ‘Star Wars: The Force Awakens’. Mulai dari fans sejati, hingga yang tidak pernah kenal film ini pun bisa jadi newbie fans karena tersihir aksi-aksi seru film episode ketujuh ini.

Tidak terkecuali Presiden Amerika Serikat Barrack Obama. Perilisan film ‘Star Wars: The Force Awakens’ bertepatan dengan press conference terakhir Obama di tahun ini, yaitu tanggal 18 Desember lalu. Sebuah video yang diunggah oleh laman RT.com menunjukkan jika Presiden tersebut juga tidak sabar melihat Han Solo dan kawan-kawan.

Laman Movie Web mengatakan, mungkin pikiran Obama sudah tidak fokus saat melakukan pidatonya tentang peraturan hubungan luar negeri Amerika Serikat tersebut. Karena ia tiba-tiba pamit kepada awak media karena ada jadwal menonton ‘The Force Awakens’.

“Oke, semuanya, Saya harus pergi menonton ‘Star Wars” ucap Obama sambil melambaikan tangan. Obama juga sempat mengucapkan ‘Merry Christmas’ kepada wartawan sambil terburu-buru meninggalkan ruangan.

Baca juga: Obama Siap Jadi Orang Pertama yang Menerima Vaksin

Tidak diketahui di mana Obama menonton screening ini. Namun, Gedung Putih diketahui sering mengadakan screening privat untuk internal di ruangan screening Oval Office. Walaupun bukan di sana, tentu saja bioskop manapun yang menyambut Obama akan menunggu kehadirannya walau Presiden itu datang terlambat.

Saat membuka press conference, Obama mengatakan tidak ada sesuatu yang darurat untuk disampaikan hari itu. Ia sempat menjawab beberapa pertanyaan wartawan tentang terorisme, perubahan iklim dan beberapa isu lainnya.

Berikut adalah video saat Obama mengatakan dan terburu-buru ingin menonton ‘Star Wars: The Force Awakens

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)