home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Raja Belanda ‘Nongkrong’ di McDonalds Hebohkan Dunia Maya

Rabu, 23 Desember 2015 17:04 by reinasoebisono | 3446 hits
Foto Raja Belanda ‘Nongkrong’ di McDonalds Hebohkan Dunia Maya
Image source: today.com

DREAMERS.ID - Di zaman modern seperti sekarang, teknologi jadi alat yang mempermudah kehidupan sosial, bahkan untuk hal-hal kecil bisa menjadi viral di internet, khususnya sosial media. Kadang momen yang ‘sangat biasa’ dilakukan masyarakat bisa jadi heboh untuk sebagian orang.

Hari Minggu (20/12) lalu, foto penguasa Kerajaan Belanda, Raja Willem-Alexander menjadi pembicaraan di dunia maya, terutama Twitter karena terlihat sedang makan malam di salah satu franchise resto Amerika, McDonalds.

Entah bagaimana awalnya foto itu bocor di sosial media, namun Raja Willem-Alexander terlihat memesan paket makanan bersama kedua putrinya yaitu Amalia dan Alexia. Mereka tampak seperti orang biasa yang menikmati kebersamaan seperti keluarga lainnya. Tapi bagaimana mungkin warganya tidak mengenali sang raja?


Image source: politiek.tpo.nl

Foto ini sempat di-upload oleh seorang jurnalis Telegraph yang mengatakan jika foto ini diambil di restoran McDonalds luar Belanda. Namun laman Televizier mengatakan, jika kemungkinan lokasi tersebut berada di Kota Leiden, Belanda.

Baca juga: Tak Diketahui Penumpang, Diam-Diam Raja Belanda Jadi Ko-Pilot Maskapai Selama 21 Tahun!

Foto ini memancing reaksi yang minim respon negatif. Netizen merasa takjub melihat rajanya dengan santai makan malam tanpa pengawalan. Kerendahan hatinya dipuji banyak orang. Namun sebagian merasa hal ini tidak perlu dibesar-besarkan karena raja juga manusia yang butuh quality time bersama keluarganya.

“Apa yang akan Anda lakukan jika berada di McDonalds dan menyukai raja atau ratu? Anda pasti tetap mengambil gambar dan hal itu akan berakhir sebagai bahan publisitas,” kata seorang ahli showbiz Belanda.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)