SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berfoto Usai Kampanye, Perdana Menteri Spanyol Ditinju Oleh Seorang Pemuda

Kamis, 17 Desember 2015 23:00 by reinasoebisono | 1073 hits
Berfoto Usai Kampanye, Perdana Menteri Spanyol Ditinju Oleh Seorang Pemuda
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Sebuah pukulan mendarat telak di wajah Perdana Menteri Spanyol, Mariani Rajoy di sebuah kampanye wilayah Galacia, Rabu (16/12). Insiden mengejutkan tersebut terekam kamera dan di-upload ke Youtube.

Mengutip CNN, Perdana Menteri Rajoy ditinju saat sedang berfoto bersama warga usai berkampanye di kota Pntevedra. Tiba-tiba saja, seorang pemuda yang berdiri tepat di sampingnya melayangkan kepalan tangannya ke kepala Rajoy.

Dalam video terlihat, pemuda tersebut tidak terlihat mencurigakan dan langsung mendaratkan tinjunya mengenai pelipis sang perdana menteri. Tidak perlu lama, pemuda yang baru berusia 17 tahun itu diringkus aparat keamanan.

Rajoy terlihat sempat terkejut namun langsung bangkit kembali walau kacamatanya rusak. Di akun resmi Twitternya, ia mengatakan jika ia baik-baik saja dan berterima kasih pada publik yang mendukungnya.

"Saya baik-baik saja dan tengah menuju kampanye di Coruna," ujar Rajoy.

Walau identitas pelaku belum dipublikasikan, banyak yang menganggap motivasi pemuda tersebut karena krisis ekonomi masih berlangsung di bawah kepemimpinan Rajoy. Hal ini menjadikan banyaknya pengangguran di kalangan pemuda Spanyol.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)