SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puji Habis-Habisan, Ungkapan ‘Cinta’ Donald Trump Untuk Harrison Ford Malah Bertepuk Sebelah Tangan

Jumat, 11 Desember 2015 21:00 by reinasoebisono | 2347 hits
Puji Habis-Habisan, Ungkapan ‘Cinta’ Donald Trump Untuk Harrison Ford Malah Bertepuk Sebelah Tangan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bakal Calon Presiden Amerika Serikat Donald Trump masih jadi pembicaraan karena pernyataan kontroversialnya. Bahkan tanggapan dari orang-orang terkenal pun menjadi berita. Kali ini respon unik datang dari aktor Harrison Ford.

Belum lama ini, Donald Trump sempat memuji kualitas aktor yang comeback sebagai Han Solo di film terbaru ‘Star Wars’ itu. Trump memuji Ford saat berperan sebagai Presiden AS di film terdahulunya yang berjudul ‘Air Force One’.

Film yang rilis tahun 1997 ini memang sempat terkenal karena menjadi salah satu film bertema pembajakan pesawat kpresidenan yang pertama. Trump mengungkapkan ‘cinta’-nya kepada Ford karena suka dengan karakter presiden yang heroik.

“Favoritku adalah Harrison Ford saat di Pesawat (Air Force One). Aku cinta Harrison Ford. Ia berjuang untuk Amerika,” kata Trump.

Baca juga: Kim Jong Un 'Keukeuh' Ketemu Donald Trump Meski Telah Dibatalkan Secara Sepihak

Sayangnya, ungkapan ‘cinta’ tersebut ditanggapi dingin namun lucu oleh sang aktor dengan mengatakan bahwa itu semua hanya film. Bahkan Ford menyiratkan jika Trump tidak bisa membedakan mana film dan kenyataan.

"Itu hanya film, Donald. Itu cuma film. Tidak seperti itu di dunia nyata. Tapi bagaimana kamu tahu?" kata Ford dengan ekspresi kocak seperti video di bawah.

Tanggapan dingin ini dilontarkan Ford karena Trump karena terlalu serius menanggapi sebuah kisah dalam sebuah film. Sementara itu, sebanyak 380.000 orang telah menandatangani petisi untuk melarang Donald Trump mengunjungi Inggris setelah membuat pernyataan melarang muslim masuk AS.

(rei/CNN/Independent)

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)