home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puji Habis-Habisan, Ungkapan ‘Cinta’ Donald Trump Untuk Harrison Ford Malah Bertepuk Sebelah Tangan

Jumat, 11 Desember 2015 21:00 by reinasoebisono | 2675 hits
Puji Habis-Habisan, Ungkapan ‘Cinta’ Donald Trump Untuk Harrison Ford Malah Bertepuk Sebelah Tangan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bakal Calon Presiden Amerika Serikat Donald Trump masih jadi pembicaraan karena pernyataan kontroversialnya. Bahkan tanggapan dari orang-orang terkenal pun menjadi berita. Kali ini respon unik datang dari aktor Harrison Ford.

Belum lama ini, Donald Trump sempat memuji kualitas aktor yang comeback sebagai Han Solo di film terbaru ‘Star Wars’ itu. Trump memuji Ford saat berperan sebagai Presiden AS di film terdahulunya yang berjudul ‘Air Force One’.

Film yang rilis tahun 1997 ini memang sempat terkenal karena menjadi salah satu film bertema pembajakan pesawat kpresidenan yang pertama. Trump mengungkapkan ‘cinta’-nya kepada Ford karena suka dengan karakter presiden yang heroik.

“Favoritku adalah Harrison Ford saat di Pesawat (Air Force One). Aku cinta Harrison Ford. Ia berjuang untuk Amerika,” kata Trump.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Sayangnya, ungkapan ‘cinta’ tersebut ditanggapi dingin namun lucu oleh sang aktor dengan mengatakan bahwa itu semua hanya film. Bahkan Ford menyiratkan jika Trump tidak bisa membedakan mana film dan kenyataan.

"Itu hanya film, Donald. Itu cuma film. Tidak seperti itu di dunia nyata. Tapi bagaimana kamu tahu?" kata Ford dengan ekspresi kocak seperti video di bawah.

Tanggapan dingin ini dilontarkan Ford karena Trump karena terlalu serius menanggapi sebuah kisah dalam sebuah film. Sementara itu, sebanyak 380.000 orang telah menandatangani petisi untuk melarang Donald Trump mengunjungi Inggris setelah membuat pernyataan melarang muslim masuk AS.

(rei/CNN/Independent)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)