SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Berpenghuni, Kota Hantu Ini Dijual dengan Harga Rp 3,4 Miliar!

Jumat, 04 Desember 2015 08:55 by zia92 | 1262 hits
Tak Berpenghuni, Kota Hantu Ini Dijual dengan Harga Rp 3,4 Miliar!
Image source: yahoo.com

DREAMERS.ID - Sebuah kota kecil di Amerika Serikat dijual dengan harga yang cukup murah. Hal ini dikarenkan kondisi kota yang yang hanya diisi sebuah rumah kosong yang terkenal angker dan bar yang tertutup.

Kota yang dijuluki sebagai kota hantu ini bernama Swett ini memiliki luas sekitar 6 hektare. Sebelumnya, kota yang terletak di wilayah South Dakota Ini pernah dijual ke pasaran pada Juni 2014 dengan harga 399 ribu Dolar (sekitar 5,5 miliar Rupiah).

Tapi karena sepi peminat, agen real estate, Stacie Montgomery menjajakan kembali kota yang terletak di sebelah tenggara Rapid City ke bursa pelelangan dengan harga yang diturunkan menjadi 250 ribu Dolar (sekitar 3,4 miliar Rupiah).

Meski begitu, rupanya masih ada saja orang yang ingin membelinya. Menurut Montgomery, di antara mereka yang menunjukkan minat membeli kota hantu tersebut adalah orang-orang yang ingin menjadi wali kota dan rumah produksi reality show.

Salah satu diantaranya yang sudah menawarkan harga adalah seorang pria Nebraska yang ingin membawa 2.000 wanita dari Rusia dan 600 penjahat, serta membangun rumah dan menyalakan kamera secara nonstop.

Montgomery masih menerima telepon dari beberapa orang untuk menanyakan tentang kota tersebut, termasuk dari Cina, Australia, dan Timur Tengah. "Sudah satu setengah tahun, dan orang-orang masih ingin tahu tentang Swett," kata Montgomery, seperti yang dilansir Emirates247, mengutip laman Tempo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)