SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Berpenghuni, Kota Hantu Ini Dijual dengan Harga Rp 3,4 Miliar!

Jumat, 04 Desember 2015 08:55 by zia92 | 1216 hits
Tak Berpenghuni, Kota Hantu Ini Dijual dengan Harga Rp 3,4 Miliar!
Image source: yahoo.com

DREAMERS.ID - Sebuah kota kecil di Amerika Serikat dijual dengan harga yang cukup murah. Hal ini dikarenkan kondisi kota yang yang hanya diisi sebuah rumah kosong yang terkenal angker dan bar yang tertutup.

Kota yang dijuluki sebagai kota hantu ini bernama Swett ini memiliki luas sekitar 6 hektare. Sebelumnya, kota yang terletak di wilayah South Dakota Ini pernah dijual ke pasaran pada Juni 2014 dengan harga 399 ribu Dolar (sekitar 5,5 miliar Rupiah).

Tapi karena sepi peminat, agen real estate, Stacie Montgomery menjajakan kembali kota yang terletak di sebelah tenggara Rapid City ke bursa pelelangan dengan harga yang diturunkan menjadi 250 ribu Dolar (sekitar 3,4 miliar Rupiah).

Meski begitu, rupanya masih ada saja orang yang ingin membelinya. Menurut Montgomery, di antara mereka yang menunjukkan minat membeli kota hantu tersebut adalah orang-orang yang ingin menjadi wali kota dan rumah produksi reality show.

Salah satu diantaranya yang sudah menawarkan harga adalah seorang pria Nebraska yang ingin membawa 2.000 wanita dari Rusia dan 600 penjahat, serta membangun rumah dan menyalakan kamera secara nonstop.

Montgomery masih menerima telepon dari beberapa orang untuk menanyakan tentang kota tersebut, termasuk dari Cina, Australia, dan Timur Tengah. "Sudah satu setengah tahun, dan orang-orang masih ingin tahu tentang Swett," kata Montgomery, seperti yang dilansir Emirates247, mengutip laman Tempo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sejak peristiwa terbunuhnya kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong un yakni Kim Jong nam terungkap di Malaysia pada Senin lalu, perhatian dunia lantas tertuju pada aktivitas intelijen Korea Utara yang berada di Asia Tenggara....
  • HOT !
    Kasus pembunuhan kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, yaitu Kim Jong Nam memang mendapat perhatian dunia internasional. Karena selain diduga dalangnya adalah Korea Utara yang notabene adik sendiri, pelakunya bersifat multinasional alias berasal dari beberapa negara, salah satunya Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)