home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Video Pernikahan Pasangan Ini Direkam Oleh Anjing Peliharannya

Senin, 30 November 2015 23:00 by Dits | 2027 hits
So Sweet! Video Pernikahan Pasangan Ini Direkam Oleh Anjing Peliharannya
image source: mirror.co.u

DREAMERS.ID - Anjing bisa jadi adalah hewan peliharaan favorit banyak orang, karena anjing adalah hewan yang paling setia kepada pemiliknya. Selain tingkahnya yang lucu dan jenisnya yang beraneka ragam, terkadang mereka juga bisa dilatih untuk bersalaman, guling ke kiri dan ke kanan atau berdiri dengan dua kaki. Namun beda dengan anjing milik pasangan asal Tennessee.

Dikutip dari laman AOL, anjing jenis Siberian Husky itu belum lama ini menarik perhatian, pasalnya anjing yang diberi nama Ryder tersebut menjadi videografer saat majikannya Addie menikah dengan Marshall Burnette di Roan Mountain, Tennessee pada bulan November tahun lalu.

Dalam video tersebut, Ryder mengabadikan momen indah pasangan tersebut. Mulai dari fitting baju pengantin, foto pra wedding yang dilakukan di gunung bersalju, hingga pesta pernikahan sang majikan, semua momen diabadikan dengan indah dan unik melalui kamera yang dipasang di tubuh anjing cerdas tersebut.

"Anjing kami, Ryder, telah bekerja keras untuk syuting video pernikahan, kami membiarkan dia melakukan hal itu. Dia merekam gambar beberapa kali, kami pikir dia melakukan pekerjaan yang besar,” ujar Marshall Burnett.

Baca juga: Telah Tayang Hingga Season Ke-4, Inilah Nama Suami dan Istri Favorit di 'We Got Married'

Video pernikahan yang diunggah ke YouTube awal bulan ini telah dilihat hampir 400.000 kali. Dengan durasi dua menit, video tersebut mampu menarik perhatian banyak pengguna YouTube. Bahkan seorang user mengatakan bahwa Ryder telah melakukan ‘pekerjaan’ yang lebih baik daripada para videographers pernikahan pada umumnya.

Berikut hasil video yang direkam Ryder:

(dits)

 

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)