SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Video Pernikahan Pasangan Ini Direkam Oleh Anjing Peliharannya

Senin, 30 November 2015 23:00 by Dits | 1892 hits
So Sweet! Video Pernikahan Pasangan Ini Direkam Oleh Anjing Peliharannya
image source: mirror.co.u

DREAMERS.ID - Anjing bisa jadi adalah hewan peliharaan favorit banyak orang, karena anjing adalah hewan yang paling setia kepada pemiliknya. Selain tingkahnya yang lucu dan jenisnya yang beraneka ragam, terkadang mereka juga bisa dilatih untuk bersalaman, guling ke kiri dan ke kanan atau berdiri dengan dua kaki. Namun beda dengan anjing milik pasangan asal Tennessee.

Dikutip dari laman AOL, anjing jenis Siberian Husky itu belum lama ini menarik perhatian, pasalnya anjing yang diberi nama Ryder tersebut menjadi videografer saat majikannya Addie menikah dengan Marshall Burnette di Roan Mountain, Tennessee pada bulan November tahun lalu.

Dalam video tersebut, Ryder mengabadikan momen indah pasangan tersebut. Mulai dari fitting baju pengantin, foto pra wedding yang dilakukan di gunung bersalju, hingga pesta pernikahan sang majikan, semua momen diabadikan dengan indah dan unik melalui kamera yang dipasang di tubuh anjing cerdas tersebut.

"Anjing kami, Ryder, telah bekerja keras untuk syuting video pernikahan, kami membiarkan dia melakukan hal itu. Dia merekam gambar beberapa kali, kami pikir dia melakukan pekerjaan yang besar,” ujar Marshall Burnett.

Baca juga: Telah Tayang Hingga Season Ke-4, Inilah Nama Suami dan Istri Favorit di 'We Got Married'

Video pernikahan yang diunggah ke YouTube awal bulan ini telah dilihat hampir 400.000 kali. Dengan durasi dua menit, video tersebut mampu menarik perhatian banyak pengguna YouTube. Bahkan seorang user mengatakan bahwa Ryder telah melakukan ‘pekerjaan’ yang lebih baik daripada para videographers pernikahan pada umumnya.

Berikut hasil video yang direkam Ryder:

(dits)

 

  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)