SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tindakan Iseng Ini Berakibat Kematian Seseorang!

Minggu, 09 Desember 2012 09:00 by ningcil | 6326 hits
Tindakan Iseng Ini Berakibat Kematian Seseorang!
dreamersradio.com

Sebuah tindakan iseng yang tidak mempunyai batasan bisa jadi sebuah masalah yang cukup besar. Seperti halnya dua penyiar radio di Australia yang melakukan perbuatan iseng kepada salah satu perawat di Inggris hingga menyebabkan perawat tersebut meninggal dunia. Kok bisa?

Hal ini berawal dari kabar kehamilan istri dari sang pewaris takhta Inggris Pangeran William, Kate Middleton. Kabar seputar kehamilan Kate yang sangat ditunggu-tunggu ini membuat banyak orang dan banyak pihak heboh. Salah satunya adalah sebuah radio swasta di Sydney Australia, 2Day FM. Sang penyiar yang diketahui bernama Mel Greig dan Michael Christian berbuat iseng dengan menelepon si perawat malang tersebut dengan mengaku-aku sebagai Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles.

Perbuatan iseng ini mereka lakukan demi mendapatkan informasi seputar kehamilan Kate di tempat dimana Kate menjalani pemeriksaan, yaitu rumah sakit King Edward VII. Keisengan keduanya ini pun berujung dengan kabar bunuh dirinya sang perawat yang bernama Jacintha Saldhana di rumahnya pada Jumat (07/12) lalu.

Baca juga: 'Debut' di Hadapan Publik, Meghan Markle Tampilkan Gaya Sesuai Protokol Kerajaan

Akibatnya, dua penyiar ini pun diberhentikan sementara dari tempatnya bekerja untuk meredam amarah public terhadap tindakan iseng mereka yang sudah menyebabkan hilangnya nyawa seseorang. Pangeran William dan Kate Middleton pun menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya perawat di rumah sakit King Edward VII tersebut.

Penyebab pasti bunuh diri yang dilakukan Jacintha memang belum dapat dipastikan. Ia ditemukan tewas bunuh diri dirumahnya setelah menerima telepin palsu dari dua penyiar asal Australia dan meninggalkan seorang suami dan dua  orang anak.

Pikir dua kali untuk berbuat iseng yaa, Dreamers! Jangan sampai hal yang tidak diinginkan seperti ini terulang..

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)