SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tindakan Iseng Ini Berakibat Kematian Seseorang!

Minggu, 09 Desember 2012 09:00 by ningcil | 6291 hits
Tindakan Iseng Ini Berakibat Kematian Seseorang!
dreamersradio.com

Sebuah tindakan iseng yang tidak mempunyai batasan bisa jadi sebuah masalah yang cukup besar. Seperti halnya dua penyiar radio di Australia yang melakukan perbuatan iseng kepada salah satu perawat di Inggris hingga menyebabkan perawat tersebut meninggal dunia. Kok bisa?

Hal ini berawal dari kabar kehamilan istri dari sang pewaris takhta Inggris Pangeran William, Kate Middleton. Kabar seputar kehamilan Kate yang sangat ditunggu-tunggu ini membuat banyak orang dan banyak pihak heboh. Salah satunya adalah sebuah radio swasta di Sydney Australia, 2Day FM. Sang penyiar yang diketahui bernama Mel Greig dan Michael Christian berbuat iseng dengan menelepon si perawat malang tersebut dengan mengaku-aku sebagai Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles.

Perbuatan iseng ini mereka lakukan demi mendapatkan informasi seputar kehamilan Kate di tempat dimana Kate menjalani pemeriksaan, yaitu rumah sakit King Edward VII. Keisengan keduanya ini pun berujung dengan kabar bunuh dirinya sang perawat yang bernama Jacintha Saldhana di rumahnya pada Jumat (07/12) lalu.

Baca juga: Cantiknya Kate Middleton Kenakan Mahkota Kesayangan Putri Diana

Akibatnya, dua penyiar ini pun diberhentikan sementara dari tempatnya bekerja untuk meredam amarah public terhadap tindakan iseng mereka yang sudah menyebabkan hilangnya nyawa seseorang. Pangeran William dan Kate Middleton pun menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya perawat di rumah sakit King Edward VII tersebut.

Penyebab pasti bunuh diri yang dilakukan Jacintha memang belum dapat dipastikan. Ia ditemukan tewas bunuh diri dirumahnya setelah menerima telepin palsu dari dua penyiar asal Australia dan meninggalkan seorang suami dan dua  orang anak.

Pikir dua kali untuk berbuat iseng yaa, Dreamers! Jangan sampai hal yang tidak diinginkan seperti ini terulang..

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)