home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tindakan Iseng Ini Berakibat Kematian Seseorang!

Minggu, 09 Desember 2012 09:00 by ningcil | 6479 hits
Tindakan Iseng Ini Berakibat Kematian Seseorang!
dreamersradio.com

Sebuah tindakan iseng yang tidak mempunyai batasan bisa jadi sebuah masalah yang cukup besar. Seperti halnya dua penyiar radio di Australia yang melakukan perbuatan iseng kepada salah satu perawat di Inggris hingga menyebabkan perawat tersebut meninggal dunia. Kok bisa?

Hal ini berawal dari kabar kehamilan istri dari sang pewaris takhta Inggris Pangeran William, Kate Middleton. Kabar seputar kehamilan Kate yang sangat ditunggu-tunggu ini membuat banyak orang dan banyak pihak heboh. Salah satunya adalah sebuah radio swasta di Sydney Australia, 2Day FM. Sang penyiar yang diketahui bernama Mel Greig dan Michael Christian berbuat iseng dengan menelepon si perawat malang tersebut dengan mengaku-aku sebagai Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles.

Perbuatan iseng ini mereka lakukan demi mendapatkan informasi seputar kehamilan Kate di tempat dimana Kate menjalani pemeriksaan, yaitu rumah sakit King Edward VII. Keisengan keduanya ini pun berujung dengan kabar bunuh dirinya sang perawat yang bernama Jacintha Saldhana di rumahnya pada Jumat (07/12) lalu.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Akibatnya, dua penyiar ini pun diberhentikan sementara dari tempatnya bekerja untuk meredam amarah public terhadap tindakan iseng mereka yang sudah menyebabkan hilangnya nyawa seseorang. Pangeran William dan Kate Middleton pun menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya perawat di rumah sakit King Edward VII tersebut.

Penyebab pasti bunuh diri yang dilakukan Jacintha memang belum dapat dipastikan. Ia ditemukan tewas bunuh diri dirumahnya setelah menerima telepin palsu dari dua penyiar asal Australia dan meninggalkan seorang suami dan dua  orang anak.

Pikir dua kali untuk berbuat iseng yaa, Dreamers! Jangan sampai hal yang tidak diinginkan seperti ini terulang..

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)