home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Obama Buat Akun Pribadi Facebook, Ini Posting-an Pertamanya

Rabu, 11 November 2015 11:16 by reinasoebisono | 1091 hits
Presiden Obama Buat Akun Pribadi Facebook, Ini Posting-an Pertamanya
Image source: Facebook/Pr

DREAMERS.ID - Setelah Twitter, Presiden Amerika Serikat Barack Obama membuat akun pribadi Facebook untuk dirinya. Berbeda dengan akun Facebook resmi dirinya sebagai Presiden, Obama membuat akun pribadi dengan alasan yang lebih personal.

Presiden kulit hitam pertama AS tersebut mengatakan jika akun Facebook pribadi miliknya itu bisa disebut sebagai ‘tempat di mana kita bisa melakukan percakapan yang sebenarnya’. Ia mengajak seluruh warga Amerika untuk lebih mengenal dirinya.

Obama meng-upload sebuah video di mana ia sedang berjalan-jalan di halaman belakang kediamannya, Gedung Putih.

“Saya ingin memastikan semua rakyat Amerika bisa menikmati indahnya Taman Nasional, kecantikan alam, gunung, laut yang telah menjadi hadiah menakjubkan yang pernah kita terima,” kata Obama.

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

Sementara itu, akun resmi Presidennya telah diikuti oleh 45 juta pengguna Facebook yang telah di-verified dan dijalankan oleh Organizing by Action. Obama memang terlihat aktif di media sosial menjelang akhir masa jabatan keduanya.

Ia sering mengadakan tanya jawab interaktif di Twitter, berinteraksi dengan orang-orang berpengaruh seperti atlit AS, bercanda dengan mantan Presiden Bill Clinton, bahkan membocorkan resep guacamole favoritnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)