SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selundupkan Simpanse di Betis, Warga Kuwait Ditangkap di Bandara Soetta

Senin, 09 November 2015 11:41 by zia92 | 1386 hits
Selundupkan Simpanse di Betis, Warga Kuwait Ditangkap di Bandara Soetta
Image source: sindonews.c

DREAMERS.ID - Seorang Warga Negara Kuwait Tamila F Basmanova diamankan petugas keamanan Bandara Internasional Soekarno-Hatta karena mencoba menyelundupkan dua ekor simpanse kerdil ke luar negeri.

Peristiwa itu berawal ketika Tamila hendak berangkat ke Kuwait transit Abu Dhabi dengan pesawat EY 475 yang akan take off pada pukul 17.45 WIB dari Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta.

"Petugas Avsec melihat gerak geriknya yang mencurigakan. Akhirnya dilakukan pemeriksaan tubuh, ternyata ditemukan dua ekor simpanse kerdil yang dililitkan di betis pelaku dengan kain," kata Humas Polres Bandara Internasional Soekarno Hatta AKP Sutrisna, Minggu (8/11).

Selanjutnya Tamila dan dua ekor kera yang diduga hewan langka dilindungi itu diamankan di kantor Avsec Terminal II Bandara, kemudian diserahkan ke petugas Karantina Bandara Soekarno-Hatta untuk dilakukan pemeriksaan lanjut.

"Diduga pelaku akan menyelundupkan dua hewan langka yang dilindungi itu. Selanjutnya penanganan diserahkan ke Balai Karantina, untuk pendalaman dari mana hewan itu didapat," kata Sutrisna.

[hhw]

Source:
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)