SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selundupkan Simpanse di Betis, Warga Kuwait Ditangkap di Bandara Soetta

Senin, 09 November 2015 11:41 by zia92 | 1423 hits
Selundupkan Simpanse di Betis, Warga Kuwait Ditangkap di Bandara Soetta
Image source: sindonews.c

DREAMERS.ID - Seorang Warga Negara Kuwait Tamila F Basmanova diamankan petugas keamanan Bandara Internasional Soekarno-Hatta karena mencoba menyelundupkan dua ekor simpanse kerdil ke luar negeri.

Peristiwa itu berawal ketika Tamila hendak berangkat ke Kuwait transit Abu Dhabi dengan pesawat EY 475 yang akan take off pada pukul 17.45 WIB dari Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta.

"Petugas Avsec melihat gerak geriknya yang mencurigakan. Akhirnya dilakukan pemeriksaan tubuh, ternyata ditemukan dua ekor simpanse kerdil yang dililitkan di betis pelaku dengan kain," kata Humas Polres Bandara Internasional Soekarno Hatta AKP Sutrisna, Minggu (8/11).

Selanjutnya Tamila dan dua ekor kera yang diduga hewan langka dilindungi itu diamankan di kantor Avsec Terminal II Bandara, kemudian diserahkan ke petugas Karantina Bandara Soekarno-Hatta untuk dilakukan pemeriksaan lanjut.

"Diduga pelaku akan menyelundupkan dua hewan langka yang dilindungi itu. Selanjutnya penanganan diserahkan ke Balai Karantina, untuk pendalaman dari mana hewan itu didapat," kata Sutrisna.

[hhw]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kemarin warga media sosial dihebohkan dengan video singkat pertikaian antara dua orang wanita di sebuah hajatan. Dinilai adegannya teralu rapih, netizen menduga bahwa video ini hanyalah bagian dari iklan....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu fotografer yang pada tahun 1989 mengambil gambar paling menentukan dalam insiden penumpasan demonstran di Tiananmen. Charlie Cole meninggal dunia di Bali kemarin Jumat (13/9) pada usia 64 tahun....
  • HOT !
    Pada tahun 1997, seorang pria bernama William Earl Moldt dikabarkan menghilang setelah pulang dari tempat hiburan malam. Kekasihnya yang sempat menelponnya pada pukul 21.30 mengatakan bahwa William akan kembali pulang ke wilayah Lentana....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)