SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luncurkan Layanan Go-Busway, Pelanggan Kini Bisa ‘Lacak’ Bus TransJakarta

Rabu, 28 Oktober 2015 14:03 by reinasoebisono | 2603 hits
Luncurkan Layanan Go-Busway, Pelanggan Kini Bisa ‘Lacak’ Bus TransJakarta
Image source: news.harqat

DREAMERSRADIO.COM - Layanan transportasi online Go-Jek kembali menambah fitur baru di aplikasinya. Setelah menampilkan fitur percobaan (beta) untuk jasa kebersihan, massage dan make-up, kini layanan yang terkenal dengan ojek online-nya itu resmi terintegrasi dengan TransJakarta atau Busway.

Fitur baru bernama GoBusway ini sudah bisa diakses di ap[likasi dengan update-an terbaru. Di sini, Gojek memberikan akses pengguna untuk mengetahui jadwal tiba TransJakarta di halte yang akan dituju.

Gampangnya, aplikasi ini memudahkan penumpang yang akan menuju halte busway tertentu untuk bisa memperkirakan kapan tibanya bus di halte tersebut. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa tracking atau melihat ada di mana saja bus TransJakarta di GPS aplikasi.


Image source: Dreamersradio.com

Baca juga: Jaket Hermes Ini Terinspirasi dari Jaket Go-Jek?

Layanan ini baru melayani halte TransJakarta koridor 1, 2, 6, 8, 9, 10, 11, dan 12. Tarif yang berlaku sama dengan tarif Go-Ride. Tapi fitur ini baru bisa diakses oleh pengguna Android, belum merambah ke iOs atau sistem operasi lain.

Dengan adanya layanan ini, diharapkan Go-Jek dengan GoBuswaynya bisa menjadi penghubunga antara penumpang yang menggunakan Go-Jek dari rumah atau kantor menuju halte TransJakarta.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)