SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luncurkan Layanan Go-Busway, Pelanggan Kini Bisa ‘Lacak’ Bus TransJakarta

Rabu, 28 Oktober 2015 14:03 by reinasoebisono | 2743 hits
Luncurkan Layanan Go-Busway, Pelanggan Kini Bisa ‘Lacak’ Bus TransJakarta
Image source: news.harqat

DREAMERSRADIO.COM - Layanan transportasi online Go-Jek kembali menambah fitur baru di aplikasinya. Setelah menampilkan fitur percobaan (beta) untuk jasa kebersihan, massage dan make-up, kini layanan yang terkenal dengan ojek online-nya itu resmi terintegrasi dengan TransJakarta atau Busway.

Fitur baru bernama GoBusway ini sudah bisa diakses di ap[likasi dengan update-an terbaru. Di sini, Gojek memberikan akses pengguna untuk mengetahui jadwal tiba TransJakarta di halte yang akan dituju.

Gampangnya, aplikasi ini memudahkan penumpang yang akan menuju halte busway tertentu untuk bisa memperkirakan kapan tibanya bus di halte tersebut. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa tracking atau melihat ada di mana saja bus TransJakarta di GPS aplikasi.


Image source: Dreamersradio.com

Baca juga: Go-Jek Dapat Suntikan Dana dari Google 16 Triliun, Semua Pihak Bungkam

Layanan ini baru melayani halte TransJakarta koridor 1, 2, 6, 8, 9, 10, 11, dan 12. Tarif yang berlaku sama dengan tarif Go-Ride. Tapi fitur ini baru bisa diakses oleh pengguna Android, belum merambah ke iOs atau sistem operasi lain.

Dengan adanya layanan ini, diharapkan Go-Jek dengan GoBuswaynya bisa menjadi penghubunga antara penumpang yang menggunakan Go-Jek dari rumah atau kantor menuju halte TransJakarta.

(rei)

  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
  • HOT !
    Nama Samadikun Hartono sedang jadi tren di pemberitaan dan sosial media bahkan di kalangan milenial yang mempertanyakan sosok yang mengembalikan uang tunai puluhan miliar rupiah itu kepada negara karena kasus korupsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)