home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luncurkan Layanan Go-Busway, Pelanggan Kini Bisa ‘Lacak’ Bus TransJakarta

Rabu, 28 Oktober 2015 14:03 by reinasoebisono | 3159 hits
Luncurkan Layanan Go-Busway, Pelanggan Kini Bisa ‘Lacak’ Bus TransJakarta
Image source: news.harqat

DREAMERSRADIO.COM - Layanan transportasi online Go-Jek kembali menambah fitur baru di aplikasinya. Setelah menampilkan fitur percobaan (beta) untuk jasa kebersihan, massage dan make-up, kini layanan yang terkenal dengan ojek online-nya itu resmi terintegrasi dengan TransJakarta atau Busway.

Fitur baru bernama GoBusway ini sudah bisa diakses di ap[likasi dengan update-an terbaru. Di sini, Gojek memberikan akses pengguna untuk mengetahui jadwal tiba TransJakarta di halte yang akan dituju.

Gampangnya, aplikasi ini memudahkan penumpang yang akan menuju halte busway tertentu untuk bisa memperkirakan kapan tibanya bus di halte tersebut. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa tracking atau melihat ada di mana saja bus TransJakarta di GPS aplikasi.


Image source: Dreamersradio.com

Baca juga: Gojek Hadirkan Instalasi Unik Berbasis AR untuk Penggemar Foto Bareng BTS

Layanan ini baru melayani halte TransJakarta koridor 1, 2, 6, 8, 9, 10, 11, dan 12. Tarif yang berlaku sama dengan tarif Go-Ride. Tapi fitur ini baru bisa diakses oleh pengguna Android, belum merambah ke iOs atau sistem operasi lain.

Dengan adanya layanan ini, diharapkan Go-Jek dengan GoBuswaynya bisa menjadi penghubunga antara penumpang yang menggunakan Go-Jek dari rumah atau kantor menuju halte TransJakarta.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)