SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sediakan Layanan Mobil Sport Mewah, 'Grab Speed' Ubah Senayan Bak Jalanan Dubai!

Senin, 26 Oktober 2015 13:43 by reinasoebisono | 3935 hits
Sediakan Layanan Mobil Sport Mewah, 'Grab Speed' Ubah Senayan Bak Jalanan Dubai!
Image source: Yahoo

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari belakangan, media sosial diramaikan oleh foto-foto sarana transportasi yang menggunakan mobil sport mewah. Bilangan Senayan, Jakarta berubah layaknya jalan-jalan di Dubai karena taksi Lamborghini turun ke jalan.

Grab Taxi memang meluncurkan layanan baru bernama Grab Speed di mana pengguna layanan bisa merasakan naik taksi di dalam mobil super car Lamborghini. Jumlah armada yang diluncurkan baru berjumlah 10 unit.

Layanan ini digandrungi karena masih gratis mulai tanggal 24 Oktober hingga 1 November 2015. Foto-foto mobil berwarna hitam-hijau/biru khas Grab Taxi bergaya di beberapa media sosial.

Saat acara peluncuran di Senayan City, Jakarta Selatan, Grab Speed ini juga mengumumkan rutenya yang hanya mencakup Senayan City-Jl. Asia Afrika-Jl. Jendral Sudirman-Jembatan Semanggi-Senayan City.


Image source: Poskotanews.com

Baca juga: Bantu Evakuasi Ledakan Sarinah, Ojek Online Berikan Layanan Gratis

Namun isu izin yang belum dipenuhi ke Pemprov DKI pun mencuat. Kepala Dinas PErhubungan dan Transportasi DKI Jakarta, Andri Yansyah mengaku belum menerima kelengkapan prasyarat dari para pebisnis aplikasi. Yang terburuk, jika terus beroperasi tanpa izin, Pemprov bisa meminta Kemkominfo mencabut izin aplikasi layanan angkutan umum tersebut.

Meski begitu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendukung dan tidak membatasi kendaraan jasa transportasi online dengan syarat penyedia jasa harus mengikuti peraturan, terutama izin beroperasi.

“Mau Lamborghini juga enggak masalah,” kata Gubernur yang kerap disapa Ahok itu.

(rei/Tempo/Sindo)

  • HOT !
    Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)