home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sediakan Layanan Mobil Sport Mewah, 'Grab Speed' Ubah Senayan Bak Jalanan Dubai!

Senin, 26 Oktober 2015 13:43 by reinasoebisono | 4635 hits
Sediakan Layanan Mobil Sport Mewah, 'Grab Speed' Ubah Senayan Bak Jalanan Dubai!
Image source: Yahoo

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari belakangan, media sosial diramaikan oleh foto-foto sarana transportasi yang menggunakan mobil sport mewah. Bilangan Senayan, Jakarta berubah layaknya jalan-jalan di Dubai karena taksi Lamborghini turun ke jalan.

Grab Taxi memang meluncurkan layanan baru bernama Grab Speed di mana pengguna layanan bisa merasakan naik taksi di dalam mobil super car Lamborghini. Jumlah armada yang diluncurkan baru berjumlah 10 unit.

Layanan ini digandrungi karena masih gratis mulai tanggal 24 Oktober hingga 1 November 2015. Foto-foto mobil berwarna hitam-hijau/biru khas Grab Taxi bergaya di beberapa media sosial.

Saat acara peluncuran di Senayan City, Jakarta Selatan, Grab Speed ini juga mengumumkan rutenya yang hanya mencakup Senayan City-Jl. Asia Afrika-Jl. Jendral Sudirman-Jembatan Semanggi-Senayan City.


Image source: Poskotanews.com

Baca juga: Bantu Evakuasi Ledakan Sarinah, Ojek Online Berikan Layanan Gratis

Namun isu izin yang belum dipenuhi ke Pemprov DKI pun mencuat. Kepala Dinas PErhubungan dan Transportasi DKI Jakarta, Andri Yansyah mengaku belum menerima kelengkapan prasyarat dari para pebisnis aplikasi. Yang terburuk, jika terus beroperasi tanpa izin, Pemprov bisa meminta Kemkominfo mencabut izin aplikasi layanan angkutan umum tersebut.

Meski begitu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendukung dan tidak membatasi kendaraan jasa transportasi online dengan syarat penyedia jasa harus mengikuti peraturan, terutama izin beroperasi.

“Mau Lamborghini juga enggak masalah,” kata Gubernur yang kerap disapa Ahok itu.

(rei/Tempo/Sindo)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)