home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terobsesi Mirip Boneka Barbie dan Ken, Pasangan ini Rela Habiskan Uang Rp 4 miliar

Minggu, 25 Oktober 2015 23:00 by Dits | 3783 hits
Terobsesi Mirip Boneka Barbie dan Ken, Pasangan ini Rela Habiskan Uang Rp 4 miliar
image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan di Prancis sangat terobsesi dengan sosok boneka Barbie dan Ken sehingga mereka rela mengeluarkan uang sebesar lebih dari Rp 4 miliar untuk mengubah wajah mereka jadi mirip pasangan boneka itu.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

Mereka mengaku sejauh ini sudah menjalani 15 kali operasi dan berencana meneruskannya hingga mereka benar-benar mirip boneka Barbie dan Ken. Bukan itu saja, mereka juga kini mengubah nama menjadi Ken dan Doll.

Anastasia Reskoss, 20 tahun, dan Quentin Dehar, 23 tahun, bertemu di sebuah pesta di kapal pada 2013. Sejak itu mereka cepat dekat karena punya kesukaan yang sama, yaitu gemar boneka plastik.

"Saat saya melihat mata Quentin, saya tahu telah menemukan cinta sejati," kata Anastasia, seperti dilansir Odditycentral, Jumat (23/10).

"Quentin kemudian mendekati saya dan bilang, 'Saya telah menemukan Barbie untuk boneka Ken saya.' Kami berdua sama-sama mengetahui telah menemukan pasangan yang bisa membuat kami mencapai impian menjadi Ken dan Barbie," lanjut Anastasia.

Pada usia 17 tahun Anastasia menjalani operasi hidung yang diongkosi orangtuanya. Setahun kemudian dia operasi perbesaran payudara dari ukuran 32C ke 32E. 

Sedangkan Quentin pertama kali operasi hidung pada usia 18 tahun. Setahun kemudian dia disuntik botox di bagian wajah.

"Saya tidak bisa mengungkapkan betapa senangnya saya waktu itu. Saya merasa kian dekat jadi sosok mirip Ken," ujar Quentin.

Sejak keduanya berpacaran, mereka saling mendukung pasangannya untuk kian mirip dengan sosok boneka idola mereka.

Sejak 2013, pasangan itu sudah sekian kali operasi dari mulai operasi hidung lagi, menghilangkan kantung mata, suntik bibir, pipi, dan botox. Tiao enam bulan mereka juga memutihkan gigi, perawatan wajah, rambut, dan pencegahan rambut rontok.

Selain bentuk tubuh dan wajah, keduanya juga meniru gaya hidup mewah Barbie dan Ken. Orangtua Anastasia membelikan anaknya tas-tas bermerek masing-masing senilai hingga Rp 136 juta. Sedangkan Ken membeli mobil Porsche Cayman seharga Rp 1 miliar.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)