SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terobsesi Mirip Boneka Barbie dan Ken, Pasangan ini Rela Habiskan Uang Rp 4 miliar

Minggu, 25 Oktober 2015 23:00 by Dits | 3445 hits
Terobsesi Mirip Boneka Barbie dan Ken, Pasangan ini Rela Habiskan Uang Rp 4 miliar
image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan di Prancis sangat terobsesi dengan sosok boneka Barbie dan Ken sehingga mereka rela mengeluarkan uang sebesar lebih dari Rp 4 miliar untuk mengubah wajah mereka jadi mirip pasangan boneka itu.

Baca juga: Reporter Ini Sebut Rumor Operasi Plastik Namjoo Sebagai 'Media Play' A Pink

Mereka mengaku sejauh ini sudah menjalani 15 kali operasi dan berencana meneruskannya hingga mereka benar-benar mirip boneka Barbie dan Ken. Bukan itu saja, mereka juga kini mengubah nama menjadi Ken dan Doll.

Anastasia Reskoss, 20 tahun, dan Quentin Dehar, 23 tahun, bertemu di sebuah pesta di kapal pada 2013. Sejak itu mereka cepat dekat karena punya kesukaan yang sama, yaitu gemar boneka plastik.

"Saat saya melihat mata Quentin, saya tahu telah menemukan cinta sejati," kata Anastasia, seperti dilansir Odditycentral, Jumat (23/10).

"Quentin kemudian mendekati saya dan bilang, 'Saya telah menemukan Barbie untuk boneka Ken saya.' Kami berdua sama-sama mengetahui telah menemukan pasangan yang bisa membuat kami mencapai impian menjadi Ken dan Barbie," lanjut Anastasia.

Pada usia 17 tahun Anastasia menjalani operasi hidung yang diongkosi orangtuanya. Setahun kemudian dia operasi perbesaran payudara dari ukuran 32C ke 32E. 

Sedangkan Quentin pertama kali operasi hidung pada usia 18 tahun. Setahun kemudian dia disuntik botox di bagian wajah.

"Saya tidak bisa mengungkapkan betapa senangnya saya waktu itu. Saya merasa kian dekat jadi sosok mirip Ken," ujar Quentin.

Sejak keduanya berpacaran, mereka saling mendukung pasangannya untuk kian mirip dengan sosok boneka idola mereka.

Sejak 2013, pasangan itu sudah sekian kali operasi dari mulai operasi hidung lagi, menghilangkan kantung mata, suntik bibir, pipi, dan botox. Tiao enam bulan mereka juga memutihkan gigi, perawatan wajah, rambut, dan pencegahan rambut rontok.

Selain bentuk tubuh dan wajah, keduanya juga meniru gaya hidup mewah Barbie dan Ken. Orangtua Anastasia membelikan anaknya tas-tas bermerek masing-masing senilai hingga Rp 136 juta. Sedangkan Ken membeli mobil Porsche Cayman seharga Rp 1 miliar.

Source:
  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)