SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terobsesi Mirip Boneka Barbie dan Ken, Pasangan ini Rela Habiskan Uang Rp 4 miliar

Minggu, 25 Oktober 2015 23:00 by Dits | 3356 hits
Terobsesi Mirip Boneka Barbie dan Ken, Pasangan ini Rela Habiskan Uang Rp 4 miliar
image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan di Prancis sangat terobsesi dengan sosok boneka Barbie dan Ken sehingga mereka rela mengeluarkan uang sebesar lebih dari Rp 4 miliar untuk mengubah wajah mereka jadi mirip pasangan boneka itu.

Baca juga: Wajah Luhan Eks EXO Jadi Alasan Tak Bisa Nikahi Guan Xiao Tong?

Mereka mengaku sejauh ini sudah menjalani 15 kali operasi dan berencana meneruskannya hingga mereka benar-benar mirip boneka Barbie dan Ken. Bukan itu saja, mereka juga kini mengubah nama menjadi Ken dan Doll.

Anastasia Reskoss, 20 tahun, dan Quentin Dehar, 23 tahun, bertemu di sebuah pesta di kapal pada 2013. Sejak itu mereka cepat dekat karena punya kesukaan yang sama, yaitu gemar boneka plastik.

"Saat saya melihat mata Quentin, saya tahu telah menemukan cinta sejati," kata Anastasia, seperti dilansir Odditycentral, Jumat (23/10).

"Quentin kemudian mendekati saya dan bilang, 'Saya telah menemukan Barbie untuk boneka Ken saya.' Kami berdua sama-sama mengetahui telah menemukan pasangan yang bisa membuat kami mencapai impian menjadi Ken dan Barbie," lanjut Anastasia.

Pada usia 17 tahun Anastasia menjalani operasi hidung yang diongkosi orangtuanya. Setahun kemudian dia operasi perbesaran payudara dari ukuran 32C ke 32E. 

Sedangkan Quentin pertama kali operasi hidung pada usia 18 tahun. Setahun kemudian dia disuntik botox di bagian wajah.

"Saya tidak bisa mengungkapkan betapa senangnya saya waktu itu. Saya merasa kian dekat jadi sosok mirip Ken," ujar Quentin.

Sejak keduanya berpacaran, mereka saling mendukung pasangannya untuk kian mirip dengan sosok boneka idola mereka.

Sejak 2013, pasangan itu sudah sekian kali operasi dari mulai operasi hidung lagi, menghilangkan kantung mata, suntik bibir, pipi, dan botox. Tiao enam bulan mereka juga memutihkan gigi, perawatan wajah, rambut, dan pencegahan rambut rontok.

Selain bentuk tubuh dan wajah, keduanya juga meniru gaya hidup mewah Barbie dan Ken. Orangtua Anastasia membelikan anaknya tas-tas bermerek masing-masing senilai hingga Rp 136 juta. Sedangkan Ken membeli mobil Porsche Cayman seharga Rp 1 miliar.

Source:
Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)