SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diculik, Bocah Laki-Laki Ini Berhasil Selamatkan Diri Karena Film Gangster

Senin, 19 Oktober 2015 23:00 by Dits | 3275 hits
Diculik, Bocah Laki-Laki Ini Berhasil Selamatkan Diri Karena Film Gangster
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Seorang bocah lak-laki bernama Xiaoyi berhasil kabur menyelamatkan diri dari orang yang menculiknya. Saat itu bocah berusia 13 tahun tersebut hendak pergi ke sekolah di Sichuan, China. 

Xiaoyi ketika itu disekap dan ditinggal di sebuah rumah kosong. Uniknya, dia berhasil melarikan diri dari sang penculik karena sering kali melihat cara menyelamatkan diri dalam film gangster. Menurut laporan, dia diculik pada 24 September lalu tapi cerita detil kejadian itu baru belakangan ini menyebar.

Dia mengisahkan, sedang dalam perjalanan berangkat sekolah ketika seorang pria tiba-tiba menariknya paksa dan menyeretnya masuk ke dalam sebuah mobil, seperti yang dikutip dari koran the Daily Mail.


image source: dailymail.com

Penculiknya yang kemudian diketahui bernama He mengancam bocah malang tersebut lalu mengikatnya dengan plester. Kemudian, Xiayoi dibawa ke sebuah rumah kosong dan ditinggalkan.

Setelah itu si penculik langsung menelepon orangtua si bocah dan meminta uang tebusan sebanyak Rp 270 juta. Ia pun dipaksa mengatakan ke orangtuanya kalau dia diculik dan meminta orangtuanya agar jangan menghubungi polisi.

Baca juga: Kisah Haru dan Bangga, Bocah 6 Tahun yang Mampu 'Kendalikan' Pesawat!

Awalnya orangtua si bocah mengira telepon itu main-main, namun ketika mereka mengetahui anaknya tidak ada di sekolah, mereka mulai panik.

Xiaoyi yang diculik berusaha tenang dan mencoba melepaskan diri namun sayangnya si penculiknya masih berada di dekatnya dan dia sempat ketahuan. Penculik pun langsung mengencangkan kembali ikatan talinya agar bocah itu tidak kabur, lalu meninggalkannya sendirian.

Saat itulah Xiaoyi mencoba melepaskan diri lagi dari ikatannya. Dia mengaku belajar cara melepaskan diri dari film gangster yang sering ia tonton. Kali ini dia berhasil dan bisa kabur ke pinggir jalan lalu menyetop seorang pengendara. Setelah melapor ke polisi akhirnya hari itu juga penculik itu berhasil dibekuk dan mengakui perbuatannya.

(dits/pan)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)