home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diculik, Bocah Laki-Laki Ini Berhasil Selamatkan Diri Karena Film Gangster

Senin, 19 Oktober 2015 23:00 by Dits | 3674 hits
Diculik, Bocah Laki-Laki Ini Berhasil Selamatkan Diri Karena Film Gangster
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Seorang bocah lak-laki bernama Xiaoyi berhasil kabur menyelamatkan diri dari orang yang menculiknya. Saat itu bocah berusia 13 tahun tersebut hendak pergi ke sekolah di Sichuan, China. 

Xiaoyi ketika itu disekap dan ditinggal di sebuah rumah kosong. Uniknya, dia berhasil melarikan diri dari sang penculik karena sering kali melihat cara menyelamatkan diri dalam film gangster. Menurut laporan, dia diculik pada 24 September lalu tapi cerita detil kejadian itu baru belakangan ini menyebar.

Dia mengisahkan, sedang dalam perjalanan berangkat sekolah ketika seorang pria tiba-tiba menariknya paksa dan menyeretnya masuk ke dalam sebuah mobil, seperti yang dikutip dari koran the Daily Mail.


image source: dailymail.com

Penculiknya yang kemudian diketahui bernama He mengancam bocah malang tersebut lalu mengikatnya dengan plester. Kemudian, Xiayoi dibawa ke sebuah rumah kosong dan ditinggalkan.

Setelah itu si penculik langsung menelepon orangtua si bocah dan meminta uang tebusan sebanyak Rp 270 juta. Ia pun dipaksa mengatakan ke orangtuanya kalau dia diculik dan meminta orangtuanya agar jangan menghubungi polisi.

Baca juga: Kisah Haru dan Bangga, Bocah 6 Tahun yang Mampu 'Kendalikan' Pesawat!

Awalnya orangtua si bocah mengira telepon itu main-main, namun ketika mereka mengetahui anaknya tidak ada di sekolah, mereka mulai panik.

Xiaoyi yang diculik berusaha tenang dan mencoba melepaskan diri namun sayangnya si penculiknya masih berada di dekatnya dan dia sempat ketahuan. Penculik pun langsung mengencangkan kembali ikatan talinya agar bocah itu tidak kabur, lalu meninggalkannya sendirian.

Saat itulah Xiaoyi mencoba melepaskan diri lagi dari ikatannya. Dia mengaku belajar cara melepaskan diri dari film gangster yang sering ia tonton. Kali ini dia berhasil dan bisa kabur ke pinggir jalan lalu menyetop seorang pengendara. Setelah melapor ke polisi akhirnya hari itu juga penculik itu berhasil dibekuk dan mengakui perbuatannya.

(dits/pan)

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)