SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lantai 14 Gedung Sarinah Terbakar, Api Berasal dari Tempat Karaoke Milik Ahmad Dhani

Kamis, 15 Oktober 2015 12:00 by zia92 | 2361 hits
Lantai 14 Gedung Sarinah Terbakar, Api Berasal dari Tempat Karaoke Milik Ahmad Dhani
Image source: TMC Polda M

DREAMERSRADIO.COM - Kobaran api terlihat melahap lantai atas Gedung Sarinah di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Api yang menjilat dari sisi barat gedung itu mulai terlihat sejak pukul 10.30 WIB.

"Kebakaran di lantai tertinggi, lantai 14. 21 Mobil pemadam kebakaran sudah dikerahkan," ujar petugas Sudin Kebakaran Jakarta Pusat, Amrin kepada merdeka.com, Kamis (15/10).


Image source: detik.com

Api muncul di salah satu ruangan Karaoke Masterpiece yang ternyata milik Ahmad Dhani pemilik Republik Cinta Manajemen. "Api dari tempat karaoke Masterpiece di lantai 14," ujar Albert, seorang petugas Gedung Sarinah.

Saksi mata yang berada di lokasi kejadian menuturkan, sebelum muncul api terdengar suara ledakan dari lantai tersebut. "Kejadiannya sekitar 15 menit lalu. Awalnya terdengar ledakan di lantai 14. Di lantai itu ada Ahmad Dhani masterpiece," ujar salah satu cleaning service Gedung Sarinah yang enggan disebutkan namanya.

Beberapa menit setelah api terlihat, pengelola gedung tampak mengevakuasi semua tenant pusat perbelanjaan, hiburan dan juga perkantoran yang berada di Gedung Sarinah. Setelah terdengar ledakan semua karyawan dan pengunjung Sarinah langsung dievakuasi. Kepanikan terlihat saat proses evakuasi. "Semua panik berebut keluar," ucapnya.

(fzh/merdeka/cnn)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)