SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Korban Helikopter Hilang Di Sumatera Ditemukan Selamat Saat Terapung Di Danau Toba

Selasa, 13 Oktober 2015 19:00 by reinasoebisono | 1627 hits
Korban Helikopter Hilang Di Sumatera Ditemukan Selamat Saat Terapung Di Danau Toba
Image source: Tempo.co

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah keajaiban terjadi di tengah pencarian helikopter jenis Eurocopter yang hilang kontak di daerah Sumatera Selatan. Pencarian yang diperluas ke daerah Danau Toba itu berhasil menemukan satu orang korban terapung di Danau Toba dan selamat.

Melansir laman Tempo, warga mengatakan melihat orang terapung di antara eceng gondok di Danau Toba. Warga tersebut langsung menghubungi tim SAR gabungan dan menyelamatkan orang tersebut.

Korban selamat itu bernama Fransiskus ditemukan dalam kondisi sangat lemah dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Panguruan untuk mendapat perawatan.

"Kondisinya sangat lemah, namun masih sadar. Ini suatu keajaiban dan mukjizat besar," ujar Darwin Parhusip, Camat Onan Runggu.


Fransiscus saat dievakuasi tim SAR gabungan (sindonews.com)

Baca juga: Sebuah Helikopter Jatuh di Tengah Jalan Kawasan Industri Pertambangan Morowali, Ini Identitas Korbannya

Lebih lanjut, hal ini dikonfirmasi oleh Kepala Kantor SAR Medan Rochmali. Satu penumpang selamat tersebut atas nama Fransiscus Subihardayan berumur 22 tahun yang ternyata warga Tegal, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Helikopter yang hilang pada Minggu (10/10) itu memang diduga jatuh ke Danau Toba setelah warga mendengar bunyi dentuman keras seperti benda besar menghunjam ke dalam air. Dengan adanya penemuan korban selamat, dugaan helikopter jatuh ke Danau Toba semakin besar.

(rei)

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)