SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal Tak Dirawat Anak, Pria Ini Pilih Dikremasi Bersama Uang Ratusan Juta

Selasa, 13 Oktober 2015 21:36 by zia92 | 2263 hits
Kesal Tak Dirawat Anak, Pria Ini Pilih Dikremasi Bersama Uang Ratusan Juta
Image source: zh5000.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria tua di Cina menyembunyikan uang sebanyak 210.000 yuan atau senilai 443 juta rupiah di kantong pakaiannya sebelum meninggal. Sebelumnya, pria ini memang meminta untuk dikremasi bersama uangnya tersebut.

Menurut laporan Sin Chew Daily, melansir laman Asia One, pria asal Provinsi Jiangsu, Cina yang identitasnya dirahasiakan tersebut merasa sangat marah kepada kedua putranya yang menolak untuk merawatnya setelah menerima harta warisan.


Image source: 19lou.com

Kisah ini menjadi viral di media sosial Cina setelah foto-foto sejumlah uang tunai yang terlihat sebagian terbakar tersebut tersebar di Internet baru-baru ini. Meski begitu, media tidak menyebutkan bagaimana orang-orang bisa mengetahui tentang uang tersebut.


Image source: 19lou.com

Baca juga: Ikuti Jejak Freddie Mercury, David Bowie Minta Abu Jasadnya Disebarkan di Pegunungan

Beberapa netizen menyatakan simpati untuk si pria dan mengecam anak-anaknya. "Sudah dikasih warisan, tapi tidak mau merawat. Dasar durhaka!" ucap seorang netizen kesal, mengutip laman Merdeka.

Sementara beberapa netizen menyayangkan tindakan si pria yang memilih untuk membakar uang dengan jumlah sebanyak itu. Menurut mereka, seharusnya uang tersebut bisa disumbangkan untuk kegiatan amal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno nampaknya mulai risih ditanyai perihal enggannya Pemprov DKI mengunggah video rapat pimpinan (Rapim) ke Youtube. Padahal, Mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah membuat Pergub sebelumnya....
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)