SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal Tak Dirawat Anak, Pria Ini Pilih Dikremasi Bersama Uang Ratusan Juta

Selasa, 13 Oktober 2015 21:36 by zia92 | 2302 hits
Kesal Tak Dirawat Anak, Pria Ini Pilih Dikremasi Bersama Uang Ratusan Juta
Image source: zh5000.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria tua di Cina menyembunyikan uang sebanyak 210.000 yuan atau senilai 443 juta rupiah di kantong pakaiannya sebelum meninggal. Sebelumnya, pria ini memang meminta untuk dikremasi bersama uangnya tersebut.

Menurut laporan Sin Chew Daily, melansir laman Asia One, pria asal Provinsi Jiangsu, Cina yang identitasnya dirahasiakan tersebut merasa sangat marah kepada kedua putranya yang menolak untuk merawatnya setelah menerima harta warisan.


Image source: 19lou.com

Kisah ini menjadi viral di media sosial Cina setelah foto-foto sejumlah uang tunai yang terlihat sebagian terbakar tersebut tersebar di Internet baru-baru ini. Meski begitu, media tidak menyebutkan bagaimana orang-orang bisa mengetahui tentang uang tersebut.


Image source: 19lou.com

Baca juga: Ikuti Jejak Freddie Mercury, David Bowie Minta Abu Jasadnya Disebarkan di Pegunungan

Beberapa netizen menyatakan simpati untuk si pria dan mengecam anak-anaknya. "Sudah dikasih warisan, tapi tidak mau merawat. Dasar durhaka!" ucap seorang netizen kesal, mengutip laman Merdeka.

Sementara beberapa netizen menyayangkan tindakan si pria yang memilih untuk membakar uang dengan jumlah sebanyak itu. Menurut mereka, seharusnya uang tersebut bisa disumbangkan untuk kegiatan amal.

(fzh)

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)