SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Helikopter Yang Hilang Kontak Di Sumatera Diduga Jatuh Di Danau Toba

Senin, 12 Oktober 2015 13:10 by reinasoebisono | 1207 hits
Helikopter Yang Hilang Kontak Di Sumatera Diduga Jatuh Di Danau Toba
Image source: Rappler

DREAMERSRADIO.COM - Minggu (11/10) kemarin, sebuah helikopter jenis Eurocopter hilang kontak di udara Sumatera. Helikopter carteran tersebut mulai hilang kontak sekitar jam 11 pagi. Hingga kini belum ada tanda-tanda helikopter tersebut.

Namun medan pencarian helikopter dengan rute Desa Siparmahan Sihotang menuju Bandara Kualanamu diperluas dengan penyisiran ke area Danau Toba, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

"Kami fokuskan menyisir wilayah Samosir khususnya perairan Danau Toba. Posko SAR sudah didirikan di Onan Runggu. Semua informasi dari sana akan disampaikan ke posko utama di Bandara Kualanamu," ujar Kepala SAR Medan, Rochmali, kepada Tempo.

Baca juga: Video Detik-detik Menegangkan Pengantin Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Pencarian dilakukan di Danau Toba karena ada saksi warga yang melihat sebuah helikopter terbang rendah pada Minggu siang disusul bunyi dentuman yang diduga adalah benturan keras di air.

Helikopter EC 130 PK-BKA milik PT. Penerbangan Angkasa Semesta itu berpenumpang 5 orang yang dipiloti oleh Kapten Teguh Mulyatno. Sedangkan teknisi bernama Hari Poerwantono dan 3 orang penumpang yaitu Nurhayanto, Giyanto dan Frans.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)