SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Helikopter Yang Hilang Kontak Di Sumatera Diduga Jatuh Di Danau Toba

Senin, 12 Oktober 2015 13:10 by reinasoebisono | 1233 hits
Helikopter Yang Hilang Kontak Di Sumatera Diduga Jatuh Di Danau Toba
Image source: Rappler

DREAMERSRADIO.COM - Minggu (11/10) kemarin, sebuah helikopter jenis Eurocopter hilang kontak di udara Sumatera. Helikopter carteran tersebut mulai hilang kontak sekitar jam 11 pagi. Hingga kini belum ada tanda-tanda helikopter tersebut.

Namun medan pencarian helikopter dengan rute Desa Siparmahan Sihotang menuju Bandara Kualanamu diperluas dengan penyisiran ke area Danau Toba, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

"Kami fokuskan menyisir wilayah Samosir khususnya perairan Danau Toba. Posko SAR sudah didirikan di Onan Runggu. Semua informasi dari sana akan disampaikan ke posko utama di Bandara Kualanamu," ujar Kepala SAR Medan, Rochmali, kepada Tempo.

Baca juga: Mirisnya Heli Pemantau Gempa Meksiko Timpa Mobil Pengungsi dan Tewaskan Belasan Orang

Pencarian dilakukan di Danau Toba karena ada saksi warga yang melihat sebuah helikopter terbang rendah pada Minggu siang disusul bunyi dentuman yang diduga adalah benturan keras di air.

Helikopter EC 130 PK-BKA milik PT. Penerbangan Angkasa Semesta itu berpenumpang 5 orang yang dipiloti oleh Kapten Teguh Mulyatno. Sedangkan teknisi bernama Hari Poerwantono dan 3 orang penumpang yaitu Nurhayanto, Giyanto dan Frans.

(rei)

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)