SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menteri Perhubungan Ignasius Jonan: Kunci Sukses Adalah Disiplin Sejak Muda

Jumat, 11 September 2015 08:00 by reinasoebisono | 4477 hits
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan: Kunci Sukses Adalah Disiplin Sejak Muda
Image source: Merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan melantik sebanyak 1.776 Perwira Transportasi Darat, Laut dan Udara di lingkungan Badan Pengembangan SDM Perhubungan. Pelantikan ini diikuti oleh semua sekolah transportasi di bawah naungan BPSDM Perhubungan.

Dalam sambutannya, Menteri Jonan sempat bercerita saat dirinya lulus dari universitasnya. Selama menjadi mahasiswa dirinya menanamkan sistem disiplin.

"Hampir 30 tahun lalu saya baru selesaikan sekolah sampai hari ini, culture disiplin tidak pernah saya abaikan, suatu hari nanti anda (Perwira) dapat menggantikan saya berdiri di podium ini," ujarnya di Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Kamis (10/9).

Baca juga: Susul Bekasi, Menhub Bakal Terapkan Semua Angkot Harus Ber-AC di Tahun 2018?

"Semua yang dilantik sadar suatu awal perjalanan yang baru, selama mengalami pendidikan dan menjalani pendidikan jauh lebih mudah dibandingkan bekerja dan mengabdi kepada masyarakat atau ke negara," ucap Jonan.

Untuk itu, Menteri Jonan berharap para perwira dapat menanamkan sistem disiplin di dalam dirinya, karena hanya dengan modal itu seseorang dapat sukses. Tidak hanya para perwira, anak muda pun cukup bermodalkan disiplin yang bervariasi.

Menteri Jonan juga tak lupa mengingatkan para pegawai Kementerian Perhubungan untuk selalu ingat dua budaya yang selalu dicanangkan, yakni utamakan keselamatan dan budaya pelayanan. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)