SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara Bakal Calon Presiden AS Donald Trump Rebut Hati Indonesia

Sabtu, 05 September 2015 19:20 by ningcil | 4946 hits
Ini Cara Bakal Calon Presiden AS Donald Trump Rebut Hati Indonesia
Image source: merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Kontroversi kedatangan ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Indonesia dalam kampanye Donald Trump menuai kontroversi. Pasalnya, miliuner Amerika Serikat ini memutuskan untuk menjadi Presiden AS.

Tak hanya datang ke acara kampanye, ternyata Setya Novanto, Fadli Zon, dan beberapa anggota DPR lainnya juga diperkenalkan ke publik AS pendukung Trump.

"Ini dia salah satu orang hebat, dia adalah Ketua DPR Indonesia Setya Novanto, dan kita semua akan melakukan hal hebat untuk Amerika Serikat, bukankah begitu?" ujar Trump yang dijawab dengan anggukan Setya Novanto.

Baca juga: CIA Bantu Gagalkan Serangan Teror di Rusia, Putin Ucapkan Terima Kasih Pada Trump

Trump kemudian bertanya lagi apakah masyarakat Indonesia menyukainya. Lagi-lagi diiyakan oleh Ketua DPR tersebut. Sementara itu, Fadli Zon yang merupakan Wakil Ketua DPR mengatakan Trump sangat dikenal di Indonesia sebagai pengusaha properti yang sukses. Trump juga memiliki beberapa proyek seperti di Bali dan Jawa Barat.

"Saya pikir kami menyukai dia, karena dia juga berinvestasi di Indonesia. Dia memiliki beberapa proyek di Bali dan Jawa Barat, jadi dia juga merupakan teman Indonesia," kata Fadli. Di bagian akhir, Fadli dan Setya diberikan oleh-oleh khusus dari toko Trump Tower.

Fadli mengaku belum membukanya dan tidak tahu isi di dalamnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)