home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara Bakal Calon Presiden AS Donald Trump Rebut Hati Indonesia

Sabtu, 05 September 2015 19:20 by ningcil | 5063 hits
Ini Cara Bakal Calon Presiden AS Donald Trump Rebut Hati Indonesia
Image source: merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Kontroversi kedatangan ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Indonesia dalam kampanye Donald Trump menuai kontroversi. Pasalnya, miliuner Amerika Serikat ini memutuskan untuk menjadi Presiden AS.

Tak hanya datang ke acara kampanye, ternyata Setya Novanto, Fadli Zon, dan beberapa anggota DPR lainnya juga diperkenalkan ke publik AS pendukung Trump.

"Ini dia salah satu orang hebat, dia adalah Ketua DPR Indonesia Setya Novanto, dan kita semua akan melakukan hal hebat untuk Amerika Serikat, bukankah begitu?" ujar Trump yang dijawab dengan anggukan Setya Novanto.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Trump kemudian bertanya lagi apakah masyarakat Indonesia menyukainya. Lagi-lagi diiyakan oleh Ketua DPR tersebut. Sementara itu, Fadli Zon yang merupakan Wakil Ketua DPR mengatakan Trump sangat dikenal di Indonesia sebagai pengusaha properti yang sukses. Trump juga memiliki beberapa proyek seperti di Bali dan Jawa Barat.

"Saya pikir kami menyukai dia, karena dia juga berinvestasi di Indonesia. Dia memiliki beberapa proyek di Bali dan Jawa Barat, jadi dia juga merupakan teman Indonesia," kata Fadli. Di bagian akhir, Fadli dan Setya diberikan oleh-oleh khusus dari toko Trump Tower.

Fadli mengaku belum membukanya dan tidak tahu isi di dalamnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)