SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Renovasi Rumah, Pasangan Ini Temukan Harta Karun Senilai Rp 700 Jutaan!

Selasa, 01 September 2015 20:02 by Dits | 12354 hits
Renovasi Rumah, Pasangan Ini Temukan Harta Karun Senilai Rp 700 Jutaan!
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan asal Phoenix, Amerika Serikat baru – baru ini dikejutkan dengan penemuan benda di dalam rumahnya. Pasangan yang tengah melakukan renovasi pada rumahnya ini secara tak sengaja menemukan harta karun berharga.

Dikutip dari laman Mirror, harta karun tersebut tersimpan dalam sebuah kotak besi yang tertanam di salah satu bagian dinding dapur rumah yang mereka tempati. Pasangan tersebut berhasil memecahkan kode pengaman pada kotak harta karun tersebut setelah keduanya melakukan beberapa kali percobaan.

Usai kode terpecahkan, diketahui isi dalam kotak tersebut menyimpan uang senilai USD 51.080 atau sekitar Rp. 719,110,660.25! Tak hanya itu saja, kotak tersebut juga menyimpan beberapa catatan dan botol wiski Bourbon buatan tahun 1960.


image source: mirror.co.uk

Kotak besi itu juga menyimpan sebuah buku terbitan tahun 1977 yang berjudul berjudul ‘A Guide for The Preplexed’ karangan E. F Schumacher, dalam buku itu terdapat sebuah foto hitam putih seorang pria misterius dengan sebuah pesan tertulis, “Alan, aku punya buku yang harus kamu baca. Tertanda, temanmu, Vincent.”

Baca juga: Telah Tayang Hingga Season Ke-4, Inilah Nama Suami dan Istri Favorit di 'We Got Married'

Pada halaman tujuh, sebuah bagian yang digarisbawahi dari bab berjudul, ‘On Philosophical Maps’ tertulis: "Salah satu cara untuk melihat dunia secara keseluruhan adalah dengan peta, beberapa garis menunjukkan rencana di mana berbagai hal yang dapat ditemukan.” Lalu terselip pada halaman tesebut sebuah kartu dengan negara bagian Arizona di atasnya.

Pasangan kekasih itu mengaku tidak tahu harus bagaimana terhadap penemuan harta karun ini. Akan tetapi keduanya berniat bila ada seseorang di luar sana yang bernama Alan dan mengetahui ini serta mengenal Vincent maka semua harta yang mereka temukan akan diberikan kepadanya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)