SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ludahi Dosen Saat Wisuda, Mahasiswa Yordania Ini Terancam Batal Lulus

Senin, 31 Agustus 2015 15:00 by zia92 | 5076 hits
Ludahi Dosen Saat Wisuda, Mahasiswa Yordania Ini Terancam Batal Lulus
Image source: longbeachse

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah insiden buruk terjadi dalam upacara wisuda di salah satu universitas di Yordania. Seorang mahasiswa bertubuh tinggi besar yang hendak menerima ijazah dari sang rektor malah melakukan tindakan tidak terpujinya saat berjalan di atas mimbar wisudawan.

Saat menghampri jajaran dosen di atas mimbar, mahasiswa tersebut berjalan dengan sangat ercaya diri dan menggebu. Dan saat berada di depan dosen, dengan sengaja mahasiswa ini meludah tepat ke arah wajah dosen tersebut. Tanpa bisa menghindar sang dosen yang kaget menerima mentah-mentah air liur mantan mahasiswanya itu.

Setelah melakukan hal itu, sang mahasiswa tetap berjalan gontai mengikuti lajur mimbar hingga turun ke posisi bangkunya semula. Dan atas tindakannya itu, kini pihak universitas tengah membatalkan kelulusannya.

"Mahasiswa ini tidak berhak mendapatkan sertifikat ijazah ini," ucap pihak kampus seperti dikutip laman emirates247, Sabtu (29/8).

Baca juga: Mahasiswi UI yang Hilang Misterius Tinggalkan Surat Curahan Hati Terakhir

Menteri Pendidikan kini tengah menyelidiki apa sebab tindakan kurang ajar ini.

Video yang menyebar secara viral di Youtube ini banyak mendapat komentar netizen, apa yang telah dilakukan orang tersebut sepatutnya ditindak secara tegas.

Namun ada juga yang ikut menanggapi bila aksi yang dilakukan adalah sebagai pelampiasan pembuktian dari ucapan sang dosen yang mengatakan "Ludahi saya jika anda dapat lulus", dan mahasiswa ini melakukan sebagaimana apa yang diucapkan sang dosen ketika masih berkuliah dulu.

[ard]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)