SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Divonis 1.5 Tahun, Pelaku ‘Outlander Maut’ Pondok Indah Bebas Bersyarat

Jumat, 28 Agustus 2015 11:10 by reinasoebisono | 10009 hits
Divonis 1.5 Tahun, Pelaku ‘Outlander Maut’ Pondok Indah Bebas Bersyarat
Image source: Metro TV

DREAMERSRADIO.COM - Christopher Daniel Sjarif, pengemudi mobil Mitsubishi Outlander yang menewaskan 4 orang pada 20 Januari lalu akhirnya mendapat vonis hukum. Kecelakaan ini sempat heboh karena menabrak mobil dan pengendara motor yang sempat terekam CCTV.

Christopher terbukti secara sah melakukan tindak pidana yang mengakibatkan kecelakaan. Ia dihukum pidana 1 tahun 6 bulan dengan denga Rp10 juta dengan 2 tahun masa percobaan. Namun atas beberapa pertimbangan, pelaku dinyatakan bebas bersyarat.

"Yang meringankan, terdakwa telah meminta maaf dan memberikan santunan kepada keluarga korban. Serta mengakui dengan terus terang dan menyesali perbuatannya. Selama menjalani kurungan terdakwa telah bersikap sopan." Kata Ketua Majelis Hakim, Made Sutisna.

"Terdakwa dikenai pidana bersyarat, dan terdakwa akan diawasi dalam dua tahun. Apabila terdakwa melakukan tindak pidana kembali, terdakwa harus menjalankan putusan ini," lanjut Made mengutip laman Metrotvnews.

Permintaan anak pengusaha tersebut dikabulkan oleh hakim untuk menjadi tahanan kota dengan syarat rutin lapor diri. Selama persidangan, Christopher tidak mengatakan apapun saat hakim membacakan vonis. Ia beserta ayah dan saudaranya pun segera meninggalkan pengadilan usai persidangan.

Christopher Daniel Sjarif adalah pelaku penabrakan dengan mobil Mitsubishi Outlander di ruas Arteri, Pondok Indah. Ia hilang kendali dan menabrak beberapa kendaraan di depannya. Ia terbukti positif mengkonsumsi narkoba jenis LSD oleh Polda Metro Jaya, namun dinyatakan bersih narkotika oleh Resor Metro Jakarta Selatan.

(rei)

  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
  • HOT !
    Sebuah rumah makan Padang di Jalan Kemang Utara 9, Duren Tiga, Jakarta Selatan hangus terbakar dan menewaskan seorang anak. Menurut laporan Detik pada Sabtu (19/5), api sudah bisa dikuasai petugas pemadam kebakaran (damkar) sekitar pukul 10.30 WIB....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)