SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Gudang Bobrok Ini Dijual Seharga Rp 19,8 Miliar

Selasa, 25 Agustus 2015 19:24 by Dits | 17519 hits
Wow, Gudang Bobrok Ini Dijual Seharga Rp 19,8 Miliar
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah bangunan kayu yang terletak di kawasan Goudhurst, Kent, terlihat sudah lapuk dan hampir rubuh. Gudang tersebut juga tampak sudah usang dan hampir semua cat dindingnya mengelupas. Namun siapa sangka gudang itu dihargai miliaran rupiah.

Dikutip dari laman Mirror, sebuah perusahaan kontraktor bernama Weald Property menjual gudang tersebut dengan harga 900.000 poundsterling atau setara dengan Rp 19,8 miliar. Penduduk di Inggris pun terkejut dan tidak percaya dengan penawaran yang diberikan perusahaan kontraktor itu.


Image source: mirror.co.uk

"Aku tidak percaya kami punya gudang termahal di Inggris, meskipun itu terlihat akan rubuh dengan mudah saat ada angin kencang," ujar salah satu penduduk.

Lokasi gudang yang terletak di tepi Lembah Tiese dan memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan menjadi alasan Weald Property mencoba menjual lokasi tersebut melalui dunia maya. Dalam iklan yang dibuat oleh perusahaan kontraktor itu dijelaskan bahwa pihaknya akan membangun sebuah rumah dengan enam kamar tidur.


Image source: mirror.co.uk

Iklan itu juga menegaskan bahwa perusahaan milik Sir Terry Farrell itu telah mengantongi izin pembangunan rumah di lokasi gudang tersebut. Sehingga penduduk di Inggris tidak perlu khawatir saat ingin membeli unit yang akan dibangun.

Sir Terry diketahui sebagai seorang arsitek dan pengusaha yang sangat terkenal di Inggris. Dia merupakan orang di balik pembangunan gedung MI6 yang tak lain adalah markas Badan Intelijen Inggris.

(dits)

  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
  • HOT !
    Sebuah rumah makan Padang di Jalan Kemang Utara 9, Duren Tiga, Jakarta Selatan hangus terbakar dan menewaskan seorang anak. Menurut laporan Detik pada Sabtu (19/5), api sudah bisa dikuasai petugas pemadam kebakaran (damkar) sekitar pukul 10.30 WIB....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)