SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan Kehidupan Modern, Pria Ini Pilih Jadi ‘Tarzan’ di Hutan Slovenia

Selasa, 04 Agustus 2015 23:00 by Dits | 2991 hits
Tinggalkan Kehidupan Modern, Pria Ini Pilih Jadi ‘Tarzan’ di Hutan Slovenia
Image source: Odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Pria bernama Angelo Valkenborg telah memiliki segala hal yang diinginkan banyak orang, mulai dari pekerjaan yang bagus, pendamping hidup hingga tinggal di sebuah rumah yang nyaman. Sayangnya, semua hal menyenangkan tersebut tak membuat ia bahagia.

Dilansir dari laman Odditycentral, Angelo meninggalkan kehidupan modern-nya dan memilih hidup di hutan belantara Slovenia layaknya seorang Tarzan. Pria asal Belgia tersebut sadar bahwa yang dimilikinya tidak benar-benar memberikan kebahagian yang sejati.

Angelo selalu terpesona dengan keindahan alam terbuka dan ia pun mulai belajar teknik bertahan hidup di tengah alam liar. Tapi, pekerjaan dan keluarganya tidak sejalan dengan hobinya tersebut. Setelah kembali dari ekspedisi selama tiga minggu di padang gurun Utara Swedia, dia pun sadar pernikahannya telah gagal. Istrinya menganggap hobinya telalu berlebihan.


image source: odditycentral

Usai menyudahi pernikahannya, hasrat pria 31 tahun tersebut untuk tinggal di hutan semakin besar. Ia pun memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan, menjual rumah serta seluruh barang-barangnya, dan meninggalkan sebagian besar pakaiannya. 

Angelo lalu membangun pondok bambu di dalam hutan sebagai tempat tinggal dan untuk bertahan hidup ia  mengumpulkan buah, dedaunan dan katak untuk dimakan. Tetapi ia masih mendapatkan pasokan daging dari penduduk desa karena berburu tanpa izin dianggap sebagai pelanggaran.


image source: odditycentral

"Saya terjebak dalam sistem yang tidak saya sukai. Saya akhirnya menyadari kalau ini adalah jati diri saya yang paling esensial dan menjadi kebahagiaan saya yang sejati," tutur Angelo dalam blog pribadinya.

Angelo telah bertahan hidup di hutan selama kurang lebih empat tahun, ia berencana akan menghabiskan 30 tahun kedepan untuk tinggal di hutan dan berkeliling ke Kanada, Siberia dan Alaska. Di tempat-tempat itulah berburu diperbolehkan dan ia benar-benar akan menjalani hidup layaknya nenek moyang di jaman dahulu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Sandiaga Uno yang telah kembali menjadi politikus Partai Gerindra mengaku jika partai yang menaunginya itu sempat terbelah menjadi dua kubu. Yaitu kelompok yang pro untuk tetap oposisi dan yang ingin merapat ke koalisi pemerintahan Joko Widodo....
  • HOT !
    Bukan hal aneh jika para pejabat memiliki penjahit langganan sendiri untuk memenuhi kebutuhan berpakaian yang nyaman dan sesuai dengan tubuhnya. Tak terkecuali Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama....
  • HOT !
    Setelah komunitas crosshijaber sempat meresahkan masyarakat, kali ini ditemukan lagi sebuah akun tak lazim yang bernama pregnant crossdresser. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)