SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Mantan Anggota ISIS Asal Jerman: “ISIS Tidak Ada Hubungannya Dengan Islam”

Senin, 03 Agustus 2015 18:59 by reinasoebisono | 4964 hits
Pengakuan Mantan Anggota ISIS Asal Jerman: “ISIS Tidak Ada Hubungannya Dengan Islam”
Image source: Independent

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah pengakuan mengerikan dikemukakan oleh seorang mantang anggota ISIS yang pernah ditahan di penjara organisasi radikal tersebut. Ebrahim B, seorang pemuda berusia 26 tahun dari Wolfsburg, Jerman yang berhasil lolos dari ISIS.

Ebrahim mengungkapkan ia bergabung dengan ISIS sejak Mei 2014 dan harus menyerahkan paspor serta handphone-nya. Saat ditanya ingin menjadi tentara ISIS atau pengebom bunuh diri, Ebrahim memilih yang kedua.


Penjara ISIS di Suriah (Independent.co.uk)

Melansir CNN, Ebrahim sempat dijebloskan ke penjara karena dituduh mata-mata. Di dalam sel, Ebrahim dipaksa mendengarkan suara mengerikan saat tahanan lain digorok lehernya. Ebrahim mengaku, kepala dari korban diletakkan di dadanya masing-masing dan dimasukkan ke dalam selnya.

“Seperti suara kucing dilindas mati,” ungkap Ebrahim sambil mengingat kembali kejadian mengerikan tersebut.

Baca juga: Wanita Asal Bekasi yang Jadi Istri Petinggi ISIS Filipina Diciduk Beserta Rangkaian Alat Bukti

Ebrahim menegaskan kepada harian terbesar Jerman, Süddeutsche Zeitung, bahwa “ISIS tidak ada hubungannya dengan Islam.”


Ebrahim B, mantan anggota ISIS (Independent.co.uk)

Ebrahim mengatakan bahwa mayoritas pemuda yang berhasil dicuci otak adalah mereka yang memiliki ilmu agama minim, tanpa prestasi dan labil. Ebrahim mengaku ia mengkonsumsi narkoba, merokok dan meminum alkohol.

Ebrahim berhasil kabur dari jeratan ISIS saat ia diperintahkan membawa orang yang terluka ke rumah sakit di Turki, ia sempat mendapat pembelaan dari anggota ISIS yang merekrutnya. Kini Ebrahim sedang menunggu sidang pengadilan di Jerman dan akan membeberkan semua yang ia alami selama di Suriah.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Negara Arab Saudi di bawah pemerintahan Raja Salman, memberikan banyak perubahan baru untuk dunia Muslim modern, terutama untuk rakyatnya. Kini, ada gebrakan baru dari pemerintahannya yang belakangan lebih banyak di bawah kendali sang Putra Mahkota, Pangeran Mohammed bin Salman....
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Banyak yang mempertanyakan keputusan Presiden Jokowi dengan mengganti Panglima TNI yang dijabat oleh Gatot Nurmantyo, kini berganti menjadi Jenderal Hadi Tjahjanto. Karena pergantian dilakukan sebelum masa pensiun Gatot tiba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)