SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BaraJP akan Laporkan Pengancam Tebas Kepala Jokowi

Rabu, 29 Juli 2015 15:19 by reinasoebisono | 2338 hits
BaraJP akan Laporkan Pengancam Tebas Kepala Jokowi
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) akan mengadukan Dudi Hermawan kepada Mabes Polri Rabu (29/7) pukul 13.00 WIB. Dalam status di Facebook (Senin 20 Juli pukul 23.13) ,

Dudi menulis: "Presiden macam manalah kau ini...!! Kerja..Kerjaa..Kerjaaa...Kerjaanmu cuman nonton bioskop ma konser doank ternyata..!! Kalo kau bukan muslim, ku tebas lah kepala kau nich !!... "

Di bawah status itu ada foto Presiden Jokowi. Jadi maksudnya mengancam menebas kepala Presiden Jokowi. Ini tak bisa dibiarkan, juga demi keselamatan yang mengancam," ungkap Sihol Manullang, Ketua Umum BaraJP di Jakarta Rabu (29/7).


Status Facebook Dudi Hermawan (Dreamersradio.com)

Dari penyelidikan BaraJP, Dudi Hermawan adalah warga Batam. Ketua BaraJP Kepulauan Riau Birgal Sinaga dan Sekretaris Thamrin Pasaribu, Sabtu (25/7), telah mendatangi Dudi Hermawan, yang berdomisili di Perumahan Plamo Garden, Blok K, Batam Center.

Baca juga: Tak Sekedar Prihatin, Fadli Zon Minta Presiden Jokowi Serukan Yerusalem Ibu Kota Palestina

"Jalintar Simbolon, lawyer kami di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) BaraJP mengadukan masalah ini ke Mabes Polri. Sesuai dengan pernyataan Kapolri Selasa (28/7) di Semarang, orangnya harus diproses. Nih kami kasi alamat lengkap," jelas Sihol.

Dalam pertemuan Dudi Hermawan dengan Birgal Sinaga dan Thamrin Pasaribu, ia mengaku sebagai pendukung Jokowi dalam Pilpres 2014. "Kami mengadukan Dudi adalah juga demi keselamatan dia sendiri," pungkas Sihol.

Menurut pantauan Dreamersradio.com, Dudi Hermawan sempat mengatakan menyesal dan meminta maaf atas kata-katanya di Facebook. Namun kelanjutan pelaporan hal ini ke polisi belum dapat dipastikan.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)