SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BaraJP akan Laporkan Pengancam Tebas Kepala Jokowi

Rabu, 29 Juli 2015 15:19 by reinasoebisono | 2392 hits
BaraJP akan Laporkan Pengancam Tebas Kepala Jokowi
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) akan mengadukan Dudi Hermawan kepada Mabes Polri Rabu (29/7) pukul 13.00 WIB. Dalam status di Facebook (Senin 20 Juli pukul 23.13) ,

Dudi menulis: "Presiden macam manalah kau ini...!! Kerja..Kerjaa..Kerjaaa...Kerjaanmu cuman nonton bioskop ma konser doank ternyata..!! Kalo kau bukan muslim, ku tebas lah kepala kau nich !!... "

Di bawah status itu ada foto Presiden Jokowi. Jadi maksudnya mengancam menebas kepala Presiden Jokowi. Ini tak bisa dibiarkan, juga demi keselamatan yang mengancam," ungkap Sihol Manullang, Ketua Umum BaraJP di Jakarta Rabu (29/7).


Status Facebook Dudi Hermawan (Dreamersradio.com)

Dari penyelidikan BaraJP, Dudi Hermawan adalah warga Batam. Ketua BaraJP Kepulauan Riau Birgal Sinaga dan Sekretaris Thamrin Pasaribu, Sabtu (25/7), telah mendatangi Dudi Hermawan, yang berdomisili di Perumahan Plamo Garden, Blok K, Batam Center.

Baca juga: Tetap Diproses Hukum, Bagaimana Kelanjutan Kasus Remaja Ancam Tembak Jokowi yang Telah Minta Maaf?

"Jalintar Simbolon, lawyer kami di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) BaraJP mengadukan masalah ini ke Mabes Polri. Sesuai dengan pernyataan Kapolri Selasa (28/7) di Semarang, orangnya harus diproses. Nih kami kasi alamat lengkap," jelas Sihol.

Dalam pertemuan Dudi Hermawan dengan Birgal Sinaga dan Thamrin Pasaribu, ia mengaku sebagai pendukung Jokowi dalam Pilpres 2014. "Kami mengadukan Dudi adalah juga demi keselamatan dia sendiri," pungkas Sihol.

Menurut pantauan Dreamersradio.com, Dudi Hermawan sempat mengatakan menyesal dan meminta maaf atas kata-katanya di Facebook. Namun kelanjutan pelaporan hal ini ke polisi belum dapat dipastikan.

Source:
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)