SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Pacar ‘Vampir’, Wanita Ini Rela Diminum Darahnya!

Kamis, 23 Juli 2015 19:00 by zia92 | 5199 hits
Punya Pacar ‘Vampir’, Wanita Ini Rela Diminum Darahnya!
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Selama lebih dari satu dekade, Blut Katzchen (28) telah melakukan perjalanan ke seluruh penjuru Amerika Serikat untuk memuaskan rasa haus darah para pria dan wanita yang meyakini bahwa diri mereka harus minum darah untuk bertahan hidup.

Blut Katzchen adalah seorang penjual bunga yang berkencan dengan seorang pria yang mengaku dirinya seorang vampir. Blut pun rela memotong dirinya dengan pisau cukur agar sang kekasih dapat meminum darahnya.

Sang kekasih, Michael Vachmiel (43) asal Houston, Texas mengaku bahwa darah Blut dapat memberikannya energi yang dibutuhkan untuk bertahan hidup. Melansir Mirror, mereka berdua melakukan ritual bersama-sama beberapa kali dalam setahun.

“Aku selalu terpesona dengan budaya vampir sejak aku masih muda. Aku menemukan sebuah buku tentang vampir dalam koleksi kakakku dan menjadi sangat kagum dengan itu. Dibutuhkan pola pikir yang sangat spesifik untuk menikmati menjadi seekor angsa. Kau harus lebih tunduk dan suka memberi,” kata Blut.

Pasangan ini bertemu dua tahun lalu di sebuah pesta dansa vampir di Houston, Texas. “Kau harus memiliki hubungan yang sangat kuat dengan seseorang yang kau beri makan (darah). Michael dan aku memiliki hubungan yang sangat dekat dan aku mempercayainya sepenuhnya,” terang Blut.

Baca juga: Heboh Isu Vampir Penghisap Darah Buat Staff PBB Ditarik dari Wilayah Negara Ini

Tak seperti dalam film-film, di mana vampir digambarkan sebagai sosok yang memiliki gigi tajam yang menghisap darah korban melalui leher, Blut menegaskan bahwa proses (meminum darah) ini sangat bersih, aman, dan berdasarkan kesepakatan.


Image source: mirror.co.uk

Blut mengaku memiliki alat khusus untuk mengambil darahnya untuk diminum Michael. “Pemotongan akan dilakukan sekitar satu inci panjangnya,” katanya. Dia menggunakan pisau cukur untuk membuat potongan dan kemudian menggunakan satu set cangkir hisap untuk menarik darah keluar.

Area yang akan dipotong dan diambil darahnya pun disterilkan dengan menggunakan alkohol dan dia mengaku mencuci mulutnya terlebih dahulu sebelum minum darah. Mereka melakukan segala hal agar ritual ini tetap bersih.

Blut pun mengaku bahwa selama 13 tahun dirinya tidak pernah PMS atau mengalami penyakit darah lainnya. Sementara itu, Michael sendiri sudah mulai minum darah sejak usianya 13 tahun dan melakukan hal ini beberapa kali dalam setahun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)