SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Wanita Ini Jadi Pengurus Makam Tercantik di Jerman!

Kamis, 23 Juli 2015 18:19 by Dits | 2614 hits
Wow, Wanita Ini Jadi Pengurus Makam Tercantik di Jerman!
Image source: Odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Profesi pengurus makam seringkali dianggap sebagai profesi yang suram, dan untuk merubah hal tersebut sebuah portal online di Jerman mengadakan kontes kecantikan unik yang ditujukan untuk pengurus makan perempuan.

Sebanyak 46 peserta perempuan yang berprofesi sebagai pengurus makan di Jerman mengikuti kontes kecantikan tersebut, dan yang berhasil mendapatkan suara terbanyak adalah Rachel Maerks. Wanita yang menjalankan sebuah perusahaan bersama suaminya di Lachheim, Baden-Württemberg ini pun dinobatkan sebagai ‘Miss Farewell’.


image source: Odditycental.com

"Ini hal yang sangat luar biasa, tema yang selama ini dianggap tabu dan menyedihkan bisa diubah menjadi sesuatu yang baik untuk pertama kalinya," kata Rachel, seperti dilansir dari laman Odditycentral.

Baca juga: Ayan Said, Hijabers Pertama yang Jadi Juara Miss Global 2017

Rachel tak hanya berhasil menarik perhatian juri dengan penampilan fisiknya, selain memiliki mata cokelat yang besar dan senyum indah, hal mengesankan lainnya yang menurut juri menjadi pendukung kemenangannya yaitu penjelasan singkat tentang pentingnya semangat untuk hidup. 

Suami Rachel Merks yaitu Stefan sangat senang saat mengetahui kemenangan istrinya dan dinobatkan sebagai ‘Miss Farewell’. "Aku sering mengatakan pada istriku betapa cantiknya dia," katanya, tersenyum. "Sekarang akhirnya dia percaya padaku."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)